Elon Musk dan Talulah Riley Bercerai Lagi

Covesia.com – CEO SpaceX dan Tesla Motors, Elon Musk, untuk kedua kalinya bercerai dengan Talulah Riley, aktris seksi asal Inggris, pada Jumat (2/1/2015). Keduanya sepakat mengakhiri pernikahan mereka secara damai.

Pria berusia 43 tahun yang tenar di dunia teknologi ini bercerai dengan Talulah pada 2012 lalu setelah menikah selama empat tahun. Melalui akun twitternya, Januari 2012, Elon menuliskan, “empat tahun yang menakjubkan, aku selalui mencintaimu. Kamu akan membuat seseorang sangat bahagia suatu saat nanti.”

Delapan belas bulan kemudian, tepatnya Juli 2013, Elon dan Talulah memutuskan untuk kembali bersama. Sayang, kisah cinta mereka kembali kandas, mereka telah hidup terpisah selama lima bulan terakhir. Elon pun mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan Los Angeles, Rabu (31/12/2014).

Dilansir dari Telegraph, Elon setuju memberikan beberapa aset dan uang tunai sebesar 16 juta dolar atau setara dengan 200 miliar rupiah kepada Talulah, aktris berusia 29 tahun yang pernah membintangi film Inception yang disutradarai Christoper Nolan.

Selama menikah, Talulah dan pria kelahiran Afrika Selatan tersebut tidak dikaruniai buah hati, namun Elon memiliki lima anak dari pernikahan sebelumnya. (uji/cal)

0 Comments

Leave a Comment

three × one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password