Zoe Saldana dan Marco Perego Rahasiakan Anak Kembarnya

Covesia.com – Zoe Saldana menuliskan tentang putra kembarnya, Cy dan Bowie, di Twitter, Jumat (2/1/15). Anak kembar itu dikabarkan lahir pada 12 Desember lalu, namun Zoe dan suaminya Marco Perego, merahasiakan kabar tersebut hingga tahun baru.

Melalui akun twitternya, Zoe (@zoesaldana) menuliskan, “Selamat tahun 2015! Memulai tahun baru kami dengan rumah yang sudah ramai. Kedua anak laki-laki kami sudah berada disini. Terimakasih untuk terkabulnya semua harapan.”

Dilansir dari Eonline, seorang sumber mengungkapkan bahwa kelahiran sang bayi membawa kebahagiaan untuk Marco dan aktris berusia 36 tahun tersebut. Kerabat mereka juga menyambut status baru Zoe sebagai seorang ibu.

“Zoe melahirkan anak kembar. Mereka berdua sangat antusias. Mereka juga dikelilingi kerabat dan teman dekat. Hal yang paling berharga bagi Zoe dan Marco adalah bayi mereka lahir dengan selamat,” ujar seorang sumber.

Pasangan ini menikah pada Juni 2013 lalu di Inggris. Sebulan setelah menikah, bintang “Guardians of the Galaxy” tersebut mengumumkan kabar tentang kehamilannya. Saat hamil, Zoe juga mengalami ngidam cupcake manis.

(uji/zik)

0 Comments

Leave a Comment

14 − seven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password