Pria Ini Beruntung Akan Terima Warisan dari CEO Google

Covesia.com – Berkat jabatan sebagai CEO dan founder dari Google, harta kekayaan yang dimiliki Larry Page sangatlah besar. Dirinya tercatat sebagai orang terkaya urutan ke-12 di Amerika Serikat dengan total harta kekayaan mencapai 29,6 miliar dolar Amerika Serikat.

Kini, Larry Page telah mengumumkan kepada siapa harta kekayaannya akan diwariskan ketika ia wafat. Dalam sebuah wawancara dengan Charlie Rose pada sebuah acara, Page mengungkapkan nama orang yang beruntung menerima harta warisannnya tersebut.

Page menyatakan jika dirinya lebih tertarik mewariskan harta kekayaannya untuk kepentingan penelitian ketimbang dengan yayasan amal. Page beralasan jika para peneliti dapat memberikan perubahan kepada dunia. Berbeda dengan yayasan amal yang tidak bisa memberi dampak dalam jangka panjang.

Nama orang yang beruntung menjadi ahli waris dari Larry Page adalah Elon Musk. Musk dikenal sebagai bos dari Tesla Motors.

Page menganggap Musk orang yang cocok menggunakan kekayaannya ketika ia meninggal. Hal ini karena Musk telah banyak berinvestasi dalam penjelajahan luar angkasa. Musk pula orang yang percaya jika 10 hingga 20 tahun kedepan manusia bisa tinggal di planet Mars, demikian Softpedia.

(zik)

0 Comments

Leave a Comment

1 × 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password