Jemima Kirke Masih Bintangi ‘Girls’ Musim Keempat

Covesia.com – Jemima Kirke menghadiri pemutaran perdana serial ‘Girls’ musim keempat, pada 5 January 2015 di American Museum of Natural History, New York City.

Aktris kelahiran 26 April 1985 ini, lebih dikenal sebagai Jessa Johansson dalam serial televisi “Girls” yang merupkan serial bergenre comedy dan drama tentang sekelompok anak muda yang tinggal di kota New York.

Serial televisi tersebut dibuat dan dibintangi oleh Lena Dunham, dimana karakter utama dari serial ini berdasarkan kisah hidup Dunham, wanita berusia 28 tahun.

Girls sudah mengakhiri musim ketiga dengan 12 episode yang rilis pada 12 Januari 2014 lalu. Sedangkan untuk musim keempat, serial televisi “Girls” ini terdiri dari 10 episode dan akan dirilis pada 11 Januari 2015 mendatang.

Dalam serial ini, Jemima Kirke berperan sebagai Jessa Johansson dengan tampilan rambut pirang yang panjang dan gaya berbusana bohemian chic.

Jessa memiliki karakter bebas dan pemikiran yang brilian. Dia juga merupakan anak dari pemilik toko baju vintage Geminola yang terletak di New York. (uji/cal)

0 Comments

Leave a Comment

thirteen − thirteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password