Sembuh dari Kanker, Jupe Langsung Main Film

Covesia.com – Julia Perez akhirnya dinyatakan sembuh dari kanker serviks stadium 1B yang dideritanya. Setelah menjalani serangkaian pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura, kini Jupe sudah bisa kembali ke Indonesia.

Artis berusia 34 tahun tersebut, harus menjalani operasi pemindahan ovarium, beberapa kali kemoterapi, dan tiga puluh kali radiasi, sampai akhirnya dokter menyatakan rahimnya baik-baik saja.

Jupe mengungkapkan bahwa dia tidak lagi minum obat dan sudah sembuh total. Dia juga merasa sudah lebih sehat dan rindu untuk kembali bekerja seperti biasa setelah hampir dua bulan duduk di kursi roda.

Serangkaian pengobatan yang dilakukannya, membuat berat badan Jupe turun hingga sepuluh kilogram. Kini Jupe sedang fokus menaikkan berat badannya, seperti yang ditulis Jupe di akun Twitternya @juliaperrez, “Seharian dirumah masih masa penyembuhan. Sudah Sembuh. Tinggal naikin Berat badan.”

Sembuh dari sakitnya, Jupe pun kembali beraktivitas di dunia hiburan dengan membintangi film ‘Garuda Superhero’. Jupe juga menghadiri press screening film tersebut, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, tadi malam, (6/1/2015).

(uji/lif)

0 Comments

Leave a Comment

11 + 12 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password