Anak Laki-Laki Aktor Jackie Chan Divonis 6 Bulan Penjara atas Kasus Narkoba

Covesia.com – Anak bintang film kungfu Jackie Chan, Jaycee Chan (32) dijatuhkan hukuman enam bulan penjara dan denda 2.000 yuan atas kasus narkoba oleh pengadilan di Tiongkok, Jumat (9/1/2015).

Chan yang mengikuti jejak sang ayah menjadi aktor dan penyanyi ini pada Desember lalu didakwa dengan tuduhan menlindungi orang yang mengkosumsi narkoba. Setalah dilakukan tes urin, ternyata Chan positif menggunakan ganja. Selain itu pihak berwajib juga menumukan 500 gram jenis narkoba tersebut di rumahnya.

Menurut hakim di pengadilan distrik timur Beijing dimana persidangan tersebut belangsung, Chan diberi keringanan karena dengan sukarela menyatakan dirinya bersalah. sehingga dia hanya diberi hukuman 6 bulan penjara setelah diancam 3 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum.

“Saya telah melanggar hukum dan harus dihukum. Setelah kembali ke masyarakat, saya tidak akan mengulanginya lagi karena saya tidak ingin mengecewakan keluarga dan sahabat-sahabat saya lagi,”kata chan.

Berdasarkan perhitungan masa penahanan yang sudah ia jalani sejak Agustus, chan akan dibesaskan sebulan mendatang.(ant/utr)

0 Comments

Leave a Comment

two × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password