Komunitas Country Amerika Usung ‘Goodbye’ Little Jimmy Dickens

Covesia.com – Belum lama ini dunia musik country diguncang berita duka atas meninggalnya musisi veteran Little Jimmy Dickens. Senior bernama asli Ames Cecil Dickens itu merupakan pemain tertua dari Grand Ole Opry, yang menutup usia pada usia 94 tahun.

Untuk menghormati wafatnya sang legenda itu, komunitas musisi country mengadakan ‘upacara’ di Nashville pada Kamis (8/1). Mereka sengaja mengusung kegiatan itu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pemain legendaris Litle Dickens Jimmy.

Keluarga musisi country teringat betul dengan sosok Dickens, terutama penampilannya yang unik, sepereti ukuran tubuhnya yang kecil, ramah senyum dan suka tertawa besar.

Mereka juga mengungkapkan Jimmy dimasa hidupnya memiliki hati yang lapang, humoris. Bahkan, kepribadiannya dianggap lebih besar daripada kehidupannya. (Baca juga: Sejuta Kisah Membekas di Kenangan Para Bintang Country)

“Ada beberapa hal yang saya tahu, anda tidak akan mendengar tentang Little Jimmy hari ini,” kata Brad Paisley yang memimpin perayaan itu di atas panggung seperti dilansir People.

“Anda tidak akan mendengar seseorang berkata: ‘ saya berharap dia tidak mengambil sendiri terlalu serius. Saya berharap dia membuat lebih banyak teman. Saya berharap ia mengambil lebih banyak kesempatan. Saya berharap ia telah menikmati hidupnya lain. Saya berharap ia akan menemukan cinta sejati. Saya berharap ia memiliki orang-orang diperlakukan lebih baik,” ungkapnya.

(zik)

0 Comments

Leave a Comment

thirteen + 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password