Bingung Cari Hiburan Asyik? Ini 10 Games Menarik di 2015

Covesia.com – Apakah Anda masih bingung memilih game apa yang menarik untuk dimainkan di tahun 2015? Jika benar, berikut 10 game menarik yang akan dirilis tahun ini yang dilansir Covesia dari Mirror, Senin (12/1/15).

1. Batman Arkham Knight

Game ini yang akan dirilis pada bulan Juni ini merupakan Trilogi dari game Batman. Game ini didesain secara eksklusif untuk saat-gen konsol, kita akan mampu merobek tentang di Batmobile untuk pertama kalinya, dengan jalan-jalan berpasir Gotham yang selalu tampak menakutkan. Anda dapat memainkannya di PS4, Xbox One, Perangkat computer (pc).

2. Uncharted 4: A Thief’s End


Seri Uncharted ini bisa dibilang yang terbaik dari semua eksklusif PlayStation.Game yang tema petualangan berburu harta karun yang dilakukan oleh seorang pensiunan Nathan Drake untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Game yang dapat dimainkan di PS4 ini akan memperlihatkan aksi merampok dan menembak musuh.

3. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Dengan visual foto-nyata dan battlegrounds luas untuk menyelinap di sekitar, tokoh Konami mengatasi berbagai tantangan spionase yang mendebarkan. Game ii dapat dimainkan pada PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, PC.

4. Mad Max

Game versi ini akan lebih menarik dengan versi terdahulu, Tom Hardy Mad Max: Fury. Tokoh di dalam permainan ini akan membua Anda seolah-olah berada dalam game sejenis Grand Theft Auto. Perangkat kompetibel untuk memainkan game ini adalah PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, PC

5. The Legend of Zelda

Nintendo akan memberikan kejutan kepada fans yang sudah lama merindukan game Nintendo melalui game dengan judul Wii U Zelda. Game ini hanya dapat digunakan pada perangkat Ninetendo saja.

6. The Witcher 3: Wild Hunt

Game ini yang dapat dimainkan pada PS4, Xbox One, PC ini akan menghadirkan petualangan dunia terbuka pada abad pertengahan dunia. Game ini akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

7. Halo 5: Guardians

Setelah sukses dengan Hallo 4, Microsoft kembali merilis Halo 5. Game hasil kerjasama Microsoft dan Studios 343 diprediksi akan menggunakan server dan visual terbaik. Game ini dapat dimainkan pada Xbox One

8. Star Wars: Battlefront

Dalam game ini, Anda akan memainkan peran dalam beberapa pertempuran terbesar dari seluruh seri Star Wars seperti mengenakan baju besi yang Stormtrooper atau aksi melompat. Meskipun jumlah pemain belum diumumkan, diperkirakan jumlahnya tidak ada kurang dari jumlah permainan dalam seri sebelumnya sebanyak 64 pemain dalam menghidupkan kembali pertempuran klasik Star Wars. Game ini dapat dimainkan pada perangkat PS4, Xbox One, dan PC.

9. Assassin ‘s Creed Victory

Dalam game ini, akan mencul senjata baru yang digunakan oleh tokoh utama. Game ini juga akan menampilkan perkelahian pedang di atas kereta kuda dalam balapan jalanan. Perangkat PS4, Xbox One, dan PC mendukung game ini.

10. No Man’s Sky

Game yang menggunakan latar luar angkasa ini akan dirilis dalam format PS4 dan Pc. (osd/zik)

0 Comments

Leave a Comment

three × two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password