3 Alasan Penting Melihat Pasangan Telanjang Saat Lakukan Seks

Covesia.com – Melihat pasangan melepaskan pakaian sebelum melakukan hubungan seks sangatlah penting. Selain menambah gairah untuk bercinta juga akan meningkatkan hormon libido saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Berikut ini adalah 3 alasan pentingnya melihat pasangan telanjang sebelum melakukan hubungan sek seperti dilansir Women’shealthmag, Senin (12/1/2015).

Lebih Menghargai Pasangan

Ketika pasangan anda telanjang dalam suasana santai, anda akan melihat bagaimana lekuk tubuh pasangan. Ditambah dengan cara melekukkan rusuknya yang lembut ‘desexualizing’ akan membuat anda lebih menghargai bagaimana bentuk tubuh pasangan saat melakukan hubungan seksual.

Akan Mengeksplorasi dengan Sentuhan

Anda akan dapat meraba-raba, dengan menjilati dan menyentuh bagian-bagian terpenting pada pasangan dengan pragmatis dan ramah. Sehingga anda mengetahui ukuran dari jenis tubuh pasangan dan juga dapat meningkatkan stamina saat bercinta.

Lebih Menyenangkan

Jika anda ingin melakukan hal-hal kecil, anda bisa meraba-raba dengan sentuhan halus agar menyenangkan pasangan, sehingga dia akan menikmati dan merasakan sentuhan yang anda berikan.

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

18 + eight =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password