Usher Akan Nikahi Manajernya, Grace Miguel

Covesia.com – Kabar bahagia datang dari penyanyi R&B berkebangsaan Amerika Serikat, Usher, yang akan menikahi kekasihnya, Grace Miguel, setelah menjalin hubungan sejak 2009 lalu.

Usher diduga telah bertunangan dengan Grace, saat keduanya muncul di pesta Golden Globes Art of Elysium Heaven Gala, Los Angeles, 10 Januari lalu, dimana terlihat Grace mengenakan cincin berlian.

Dilansir dari Billboard, penyanyi 36 tahun tersebut mengatakan, Grace yang berusia 45 tahun tersebut, merupakan pasangan sekaligus managernya yang menjadi bagian dalam perjalan karirnya selama tiga tahun terakhir.

“Aku memiliki pasangan sekaligus manajer yang luar biasa. Dia selalu ada dan menolongku disaat aku mengalami masa sulit dalam hidup ataupun karirku. Dia sangat mengerti aku sepenuhnya, bukan sebagai seorang artis, tapi sebagai manusia,” ungkap Usher, Oktober silam.

Pelantun lagu ‘I Don’t Mind’ itu pernah menikah dengan Tameka Foster sejak 2007 dan akhirnya bercerai pada 2009. Dalam persidangan, Usher mendapatkan hak asuh atas kedua putranya, Usher Raymond V (6 tahun) dan Naviyd Ely (5 tahun). (uji)

0 Comments

Leave a Comment

18 + 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password