Sssst! Inilah 10 Fakta Menarik Tentang Ereksi

Covesia.com – Barangkali anda sudah menemukan rahasia tentang sperma dan kebenaran tentang testis. Tetapi apakah anda sudah mengetahui tentang ereksi secara perkasa? Sepertinya masih ada sesuatu hal yang perlu anda ketahui.

Berikut ini adalah 10 fakta menarik yang perlu anda ketahui tentang ereksi, dilansir dari Womenhealthmag, Rabu (14/1/2015).

1. Ada 3 Jenis Ereksi

Pertama, Ereksi Reflexogenic; yaitu ereksi yang datang dari kontak sebenarnya. Kedua Ereksi Psychogenic; yaitu ereksi yang berasal dari stimulasi audiovisual atau fantasi. Selanjutnya yang ketiga Ereksi Nokturnal; yaitu ereksi mangambil tempat pada malam hari.

2. Merokok dan Minum-minum

Penelitian telah menunjukan bahwa laki-laki muda yang menderita disfungsi ereksi mungkin memiliki minuman atau rokok yang akan menjadi ‘pembeda tersendiri’.

3. Oral Akan Membuatnya Lebih Besar

Satu studi menemukan bahwa orang-orang yang menerima oral seks sebelum mengukur ereksi akan secara signifikan lebih besar daripada laki-laki yang berfantasi.

4. Tidur Lebih

Tidur lebih akan mempengaruhi drive seks anda, tetapi juga menganggu siklus dari ereksi yang terjadi selama semalam.

5. Masalah Privasi

Itu tergantung orangnya, tetapi privasi lokasi seks dapat mempengaruhi ereksi.

6. Agak Membungkuk

Jangan kaget jika lekungan sedikit dekat pinggang akan menyebabkan ketidaknyamanan. Namun, akan mempengaruhi ukuran penis dan ereksi anda.

7. Masturbasi

Ketika seorang pria belum masturbasi selama beberapa hari, maka akan ada aliran darah yang lebih banyak ke penis ketika dirangsang dan akan menghasilkan ereksi yang lebih besar.

8. Ukuran

Dengan ukuran tubuh, akan sangat mempengaruhi ereksi anda, seperti orang gemuk memiliki jauh lebih rendah kadar testosteron dan ukuran ereksi sangat lemah.

9. Kondom

Sebuah studi terbaru dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa beberapa orang memeiliki masalah ereksi dengan kondom.

10. Tak Terkendali

Bersyukurlah anda perempuan mempunyai kemampuan melakukan orgasme, karena 30 persen pria mengatakan tidak puas dengan ereksi dengan waktu yang relatif singkat.

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

two − one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password