Lee Min Ho Tepis Isu Persaingan dengan Kim Woo Bin

Covesia.com – Aktor tampan Lee Min Ho menepis isu persaingannya dengan Kim Woo Bin. Lee Min Ho mengungkapkan bahwa ia dan Kim Woo Bin menjalin persahabatan yang cukup baik. Diketahui, kedua aktor tampan ini pernah bekerjasama dalam drama “The Heirs”.

Seperi dilansir dari Soompi, Sabtu (17/01/2015) Lee Min Ho dan Kim Woo Bin memang pernah bersaing, namun itu hanya sebatas tuntutan peran yang mereka mainkan dalam drama “The Heirs”.

Meskipun film yang dimainkan oleh Kim Woo Bin, “The Technicians” sudah mulai tayang dan akan disusul “Gangnam 1970” oleh Lee Min Ho. Namun, Lee Min Ho yakin Kim Woo Bin akan mendukungnya filmnya.

Lee Min Ho juga mengaku walau ia jarang bertemu dengan Woo Bin, namun pria yang lahir 22 Juni 1985 ini mengatakan bahwa dirinya tetap menjalin kontak dengan Woo Bin.

“Saya mengunjungi Kim Woo Bin saat dia syuting ‘The Technicians’ dan kerap saling memberikan semangat. Saya0 yakin dia akan datang menghadiri premiere ‘Gangnam 1970’,” ujar Lee Min Ho

Disamping itu Lee Min ho tak mempermasalahkan jika ia dibandingkan dengan Kim Woo Bin di layar lebar. Karena, “Gangnam 1970” baru menjadi debut layar lebar Lee Min Ho, sementara Kim Woo Bin sudah lebih dulu dengan “Friend 2” yang rilis pada 2013. (fda/peb)

0 Comments

Leave a Comment

two − one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password