Kisah Hubungan Sedarah, Remaja Ini Serahkan Perawannya Pada Ayah Sendiri

Covesia.com – Seorang remaja berusia 18 tahun menyerahkan keperawanannya buat ayah sendiri. Bahkan, cewek ini memutuskan untuk menikah dan menjalin hubungan rumah tangga serta memiliki anak dengan bapaknya.

Bagaimana dia ‘terlibat cinta’ dengan ayahnya?. Remaja ini memberitahukan, jika mereka dipertemukan setelah terpisah selama lebih satu dekade. Wanita Amerika itu telah ditinggal sang ayah dan kini dia pun telah tumbuh dewasa. Mereka bertemu kembali persisnya ketika wanita itu berusia 17 tahun.

Ceritanya sederhana, keduanya melakukan obrolan via online selama beberapa minggu. Mereka pun memutuskan untuk bertemu dan tiba-tiba merasa ‘saling tertarik’.

“Itu begitu aneh dan membingungkan. Saya melihat ayah saya untuk pertama kalinya sejak selama ini. saat itu pun timbul suka. Dia begitu tampan!, katanya seperti dilansir laman Mirror, Minggu (18/1).

“Aku melihatnya sebagai ayah sendiri, tetapi kemudian juga muncul cinta. Aku bertemu orang ini setelah berbicara melalui internet dan akhirnya benar-benar ketemuan. Saya pun merasa dia sangat menarik.”

Cewek ini memutuskan untuk tinggal bersama bapaknya selama seminggu. Namun, hanya lima hari membahas ketertarikan masing-masing, sebelum cewek ini kehilangan keperawanannya buat lelaki itu. Kini, mereka semakin dekat dan malah berencana memiliki anak bersama-sama.

Beberapa anggota keluarga mereka telah mengetahui hubungan itu. Mereka malah hanya menganggap “seperti setiap pasangan lainnya”. Namun begitu, sejauh ini belum diketahui dan ada tanggapan dari ibunya.

Wanita nekad ini hanya akan memberitahukan ibunya setelah dia dan ayahnya pindah ke New Jersey dan membuat perjanjian (menikah) serta ‘incest’ atau hubungan sexual pasangan yang memiliki hubungan darah. Ia berharap ibunya nanti akan masih ingin datang dan mengunjungi cucu-cucunya yang merupakan anak suaminya sendiri.

Ditanya apakah dia khawatir tentang potensi masalah genetik yang terjadi pada anak-anak mereka, perempuan itu menjawab: “Aku tidak akan berisiko memiliki anak-anak jika saya pikir ini akan berbahaya. Saya telah melakukan penelitian.”

“Incest telah lama ada dan dilakukan manusia. Selama tidak ada yang terluka, tekanan atau dipaksa.”

Apakah ia akan memberitahu anak-anaknya nanti bahwa ayah mereka adalah kakeknya sendiri?. Wanita ini tidak tahu. Yang pasti, dia juga tidak ingin memberi masalah buat anak-anaknya, kelak…!! ^^

(zik)

0 Comments

Leave a Comment

eight + 11 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password