2015, Kenangan Lima Dekade Kemunculan Legenda Country ‘The Statler Brothers’

Covesia.com – Tahun ini menjadi masa yang sungguh membahagiakan para musisi Country ‘The Statler Brothers’. Perjalananan cukup panjang bagi mereka hingga tahun ini setelah muncul pada lima dekade yang lalu dan menguasai kuartet Amerika yang berbasis di Virginia.

Eits, tunggu dulu.!! Jangan bilang Anda pernah mendengar lagu itu, kecuali sudah memiliki album debut mereka pada tahun 1965. Saat itu, Tom T. Hall merilis album pertama mereka “The Ballad of Billy Christian.”

Grup ini beranggota Don Reid, Harold Reid, Phil Balsley, Jimmy Fortune dan Joe McDorman. Sejak kemunculannya puluhan tahun silam, mereka telah banyak menginjakkan kaki dari panggung ke panggung dan melakukan konser di berbagai tempat. Namun, mereka memutuskan untuk pensiun pada 2002 setelah merasa sudah kelebihan umur untuk perjalanan hidupnya di dunia musik.

“Itu karir yang sudah luar biasa dan juga pensiun yang luar biasa” kata Don Reid, vokalis dari grup ini saat menceritakan sedikit tentang karier sejarah mereka seperti dilansir Billboard, Minggu (18/1).

“Kita mengasihi para penyuka musik, tetapi kami sudah lelah berjalan. Kami telah melakukan ini selama hampir 40 tahun. Tur adalah permainan anak muda. Anda berada di luar sana, melakukan pertunjukan di malam hari, pergi cepat dan mendapatkan pulang lmbat. Esoknya seperti itu lagi. Kami merasa sudah sangat lelah dan terpaksa mengakhirinya.”

Sejak mereka pensiun, Don, Harold Reid dan Phil Balsley telah menikmati masanya, meskipun Don telah merasakan karir yang sukses sebagai seorang penulis dan pembicara. “Kami menikmati berada di rumah. aku bisa melihat cucu-cucu dan anak-anak yang sebelumnya tidak bisa saya lakukan karena saya di jalan.

(zik)

0 Comments

Leave a Comment

2 × five =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password