- Advertisement -
HomeLifestyleWanita Ini Selamat dari Virus Corona Berkat Anjing Peliharaan

Wanita Ini Selamat dari Virus Corona Berkat Anjing Peliharaan

- Advertisement -

Covesia.com – Biasanya hewan memiliki kepekaan yang lebih dari manusia. Hewan bisa merasakan tanda-tanda alam dan hal apa yang aman dan tidak. Terkadang, hewan seperti memiliki indra keenam yang dapat memprediksi masa depan. Hal ini yang dirasakan oleh salah seorang pemilik hewan peliharaan yang berasal dari Taiwan. 

Entah hanya secara kebetulan atau memang hewan tersebut memiliki kemampuan spesial, namun berkat hewan peliharannya tersebut, sang majikan bisa terhindar dari bahaya virus Corona yang saat ini tengah ramai diperbincangkan.

Seperti dikutip dari Bored Panda, dan dilansir dari Detik.com, Senin (2/3/2020), seorang pemilik anjing berjenis Golden Retriever yang tinggal di Taiwan terpaksa membatalkan kunjungannya ke kota Wuhan, China. Seperti sudah diketahui, Wuhan sendiri merupakan kota asal penyebaran virus Corona.

Anjing yang bernama Kimi itu dikabarkan mengoyak paspor milik tuannya hingga rusak dan membuat tuannya tersebut gagal berangkat ke Wuhan. 

Pemilik Kimi lantas mengunggah foto-foto paspornya yang rusak melalui media sosialnya di Facebook pada tanggal 13 Januari 2020. Dalam foto-foto tersebut, Kimi terlihat sedih dan merasa menyesal karena telah merobek paspor milik tuannya.

Awalnya, sebelum kabar virus Corona merebak, pemilik Kimi merasa sangat marah melihat kelakuan hewan peliharannya itu. Namun setelah kabar virus Corona banyak beredar, sang pemilik justru sangat berterimakasih dengan apa yang dilakukan oleh Kimi.

“Apakah kalian mengingat paspor ini? Mengingat kembali: anak ini benar-benar melindungiku. Setelah pasporku terkoyak, virus mulai menyebar ke kota dimana aku berencana untuk pergi ke sana. Aku memikirkan hal itu sekarang, dan itu sangat menyentuh. Untungnya, kamu memblokir perjalanan kita,” tulis pemilik Kimi di halaman Facebook miliknya.

Saat ini pemilik Kimi merasa sangat bersyukur karena pada saat itu anjingnya telah mengoyak paspornya dan membuatnya terpaksa untuk tidak pergi ke kota yang menjadi sumber penyebaran virus Corona, sehingga kini dirinya masih bisa berkumpul bersama keluarganya. Pemilik Kimi juga berharap semoga semua orang di dunia bisa selamat dari krisis virus ini.

(lif/dtc)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 10 =