Peran Aktif Pasangan, Jadikan Pria Tahan Lama

Padang – Lazim diketahui juga jika pria mencapai orgasmenya lebih mudah daripada kebanyakan wanita. Apalagi bila ditambah dengan fakta bahwa ejakulasi dini adalah gangguan seksual yang paling umum terjadi pada pria di bawah usia 45 tahun.

Mendapati kennyataan itu, Wanita akhirnya akan langsung down padahal mereka baru saja mau memulai.

Meskipun wanita bisa menyelesaikan dengan cara lain, solusi lain adalah membantu agar pria pasangannya dapat bertahan lama di ranjang. Berikut ini beberapa cara agar pria tahan lama di ranjang yang bisa dipraktekkan secara langsung.

1. Pelan-pelan. Agar pria bisa bertahan lebih lama, mulailah dengan lambat. Katakan pada pasangan untuk memberikan satu dorongan setiap beberapa detik, kemudian secara bertahap (seperti, setiap dua menit) ambil kedudukan, beri dorongan ke titik setiap detik atau lebih. Jika pasangan merasa seperti akan orgasme, ia harus berhenti mendorong dan tunggu beberapa detik sampai ia bisa mengendalikan diri dan mulai lagi.

2.Lakukan lagi dan lagi. Sebuah babak foreplay kuat sebelum melakukan hubungan intim dapat membuat keajaiban. Anda tidak hanya dapat merasakan orgasme, tapi mungkin akan merasakan lagi ingin berhubungan seks, bahkan bersamaan dengan ejakulasinya sebelum bersama-sama mencapai garis finish. Bagi banyak orang, dibutuhkan sejumlah waktu re-charge, yang berarti wanita harus memiliki banyak waktu untuk bisa puas.

3.Cobalah latihan dasar panggul.Metode latihan yang membantu memperkuat otot-otot dasar panggul dan meningkatkan peluang wanita untuk orgasme. Ternyata, latihan-latihan yang sama dapat membantu mengobati ejakulasi dini pada pria. Menurut penelitian di European Association of Urology di Stockholm, latihan panggul sederhana meningkatkan ejakulasi dini setelah 12 minggu pada kebanyakan pria.

4.Gunakan kondom. Seks dengan kondom pasti terasa berbeda, dan ini akan membuat pria bertahan lebih lama. Sensasi pada penisnya akan sedikit lebih lemah dengan kondom, yang mungkin dapat mendapatkan sesi berhubungan seks lagi.

5.Beralih posisi. Jika biasanya pria selalu memilih posisi, cobalah bergantian. Disarankan posisi misionaris atau perempuan di atas, dapat membantu banyak orang menunda orgasme mereka.

0 Comments

Leave a Comment

13 + 7 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password