Bonus Kesehatan bagi yang Aktif Berhubungan Badan

Padang – Bagi pasangan suami istri, berhubungan badan merupakan suatu kebutuhan untuk mendapatkan keturunan. Tapi tahukan anda, bahwa aktifitas berhubungan badan tidak saja untuk memuaskan kebutuhan biologis. Anda akan mendapatkan sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh anda.

Eits…tunggu dulu. Berhubungan badan yang bagaimana yang akan mendapatkan bonus kesehatan itu. Menurut para ilmuwan, dari sejumlah sumber yang dirilis covesia.com, Senin (10/11/2014), manfaat kesehatan akan didapat apabila berhubungan badan itu dilakukan secara aktif atau rutin.

Apa saja manfaat kesehatan berhubungan badan bagi tubuh? Inilah paparan para ilmuwan tersebut;

1. Mempertajam fungsi otak

Menurut para ilmuwan dari University of Pavia, Itali dan Queens University di Belfast, apabila anda berhubungan badan secara teratur dengan istri atau suami anda, hal itu akan dapat meningkatkan pertumbuhan saraf kranial. Saraf kranial berfungsi mengatur semua fungsi organ tubuh semisal kesadaran, konsentrasi berfikir sampai kepada tingkat kewaspadaan dan berkomunikasi.

2. Dapat mengurangi stress

Mereka yang rutin melakukan hubungan badan tingkat stresnya lebih kecil dibandingkan yang tidak rutin. Hal inipun tidak hanya usapan jempol belaka, karena sudah dibuktikan dengan penelitian melalui observasi terhadap sejumlah pasangan oleh University of Paisley, Skotlandia.

3. Dapat membuat awet muda

Siapa yang tidak ingin awet muda. Semua orang menginginkannya, bahkan rela mengeluarkan biaya cukup besar untuk bisa awet muda.

Tapi sebenarnya untuk awet muda juga tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Awet muda secara alamiah akan anda dapatkan bila anda

secara rutin melakukan hubungan badan dengan pasangan anda.

Konferensi kesehatan tahun 2013 yang diadakan British Psychological Society, Psikolog Dr David Weeks dari Royal Edinburgh Hospital, Inggris, menjabarkan hasil penelitiannya, bahwa pria dan wanita yang memiliki kehidupan seksual yang aktif akan terlihat jauh lebih muda.

4. Dapat mencegah serangan jantung

Menurut hasil penelitian para ilmuwan di New England Research Institute di Massachusetts, Amerika Serikat, pria yang rutin melakukan hubungan badan minimal dua kali seminggu, kecil resiko mendapatkan serangan jantung.

5. Dapat mencegah kanker prostat

Bagi pria, kemungkinan diserang penyakit kanker prostat akan kecil bila berhubungan badan secara rutin

6. Siklus haid teratur

Setiap bulannya wanita pasti mengalami haid. Siklus haid yang teratur akan memberikan dampak kesehatan. Jika haid macet, banyak

masalah kesehatan yang akan dialami seorang wanita. Berhubungan badan dengan suami secara rutin akan memberikan manfaat siklus

haid teratur. (gyi)

0 Comments

Leave a Comment

three × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password