Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West

Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West Kanye West dan Kim Kardashian

Covesia.com - Kim Kardashian akhirnya menggugat cerai Kanye West, setelah bulan lalu beredar spekulasi kehidupan rumah tangga mereka retak. Seperti dilansir Page Six, Kim Kardashian melayangkan gugatan ke pengadilan pada Jumat (19/2/2021).

Seorang sumber mengatakan bahwa keputusan Kim Kardashian cerai dari Kanye West karena kini pemikirannya sudah lebih matang dan dewasa. Seperti diberitakan sebelumnya, selama berbulan-bulan pasangan yang menikah pada 2014 ini tinggal terpisah, karena Kim sudah mulai tak bisa merasakan kehidupan pernikahan bersama Kanye.

Keseriusan bintang reality 'Keeping Up with The Kardashians' ini untuk mengembangkan karier juga disebut jadi salah satu faktor yang membuat dia mantap bercerai.

"Perpisahan ini terjadi karena karena Kim Kardashian sudah semakin dewasa. Dia serius ingin mengambil ujian menjadi pengacara, dia juga serius tentang kampanyenya untuk memperbaiki kondisi di dalam penjara," ujar sumber.

"Sementara Kanye West sesumbar mencalonkan diri jadi presiden dan mengatakan hal-hal gila, sudah cukup untuk Kim," lanjutnya.

Hampir tujuh tahun menikah, Kim Kardashian dan Kanye West acap kali diterpa isu keretakan rumah tangga. Namun beberapa kali mereka juga membantahnya, hingga akhirnya keduanya benar-benar ingin berpisah.

Kim Kardashian dan Kanye West menjalin hubungan asmara pada 2012 dan menikah dua tahun setelahnya. Pernikahan rahasia mereka kabarnya digelar secara beasar-besaran dengan pesta selama beberapa hari.

Dari pernikahan mereka, Kim dan Kanye dikaruniai empat anak. Yakni West yang kini berusia 7 tahun, Saint West 5 tahun, Chicago West 3 tahun, dan Psalm West 20 bulan. Dua anak terakhir lahir lewat ibu pengganti atau sewa rahim.

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga