"All Things Go" Menceritakan Anak Nicki Minaj yang Telah Mati

All Things Go Menceritakan Anak Nicki Minaj yang Telah Mati Nicki Minaj (Billboard)

Covesia.com - Nicki Minaj adalah penyanyi yang selalu merahasiakan kehidupan pribadi, namun dalam album ketiga 'The Pinkprint' sang rapper menyanyikan tentang kisahnya dalam lagu berjudul All Things Go.

Seperti yang dikutip dari Billboard,pada bait kedua, Nicki menyebutkan bahwa kematian adik sepupunya masih menghantui dirinya "Nigas mencoba membunuhnya. Dia bahkan tidak menghubungiku, dan itu adalah refleksiku, ya aku megerti, aku mengerti semua. Aku meminum pil dan terbayang matanya, hari terakhir dia melihatku"

Di bait ketiga, menjelaskan alasan kenapa Nicki sangat protektif terhadap hubungan dengan ibu dan saudaranya, termasuk adik laki-lakinya Caiah. "semakin aku bekerja, semakin aku merasa entah bagaimana mereka diabaikan"

Nicki mengakhiri baitnya dengan mengungkapkan bahwa dia kehilangan anak dari mantan suaminya 16 tahun yang lalu. "Anakku dan Aaron akan berusia 16 tahun tak lama lagi. Jadi dalam beberapa hal aku merasa Caiah adalah keduanya. Seperti putraku, malaikat kecil Caiah" (pji/lif)

Berita Terkait

Baca Juga