Ini Manfaat Berhubungan Seks di Pagi Hari

Ini Manfaat Berhubungan Seks di Pagi Hari Ilustrasi (mirror)

Covesia.com - Apakah pagimu tidak menarik dengan ritual yang itu-itu saja? Karena setelah bangun dari tidur dan kembali melanjutkan aktifitas seperti biasa.

Adakah cara yang lebih baik untuk memulai hari selain ciuman dari seseorang yang kamu cintai? Bercinta di pagi hari adalah cara memanjakan harimu, membuat kamu dan pasangan menikmati hidup dan penuh dengan energi.

Seperti yang dikutip dari medimanage yang dilansir covesia, Jumat (05/12/2014) seorang pakar mengatakan, tingkat energy di pagi hari meningkat dua kali lebih tinggi ketika kamu telah bercinta dibandingkan biasanya.

Penelitian di Queen's University of Belfast menemukan bahwa seks di pagi hari dapat menurunkan resiko serangan jantung, stroke dan memperbaiki sirkulasi darah.

Penelitian lain mengklaim bahwa seks di pagi hari mengurangi migraine, rematik, dan peradangan. Selain itu juga dapat mengurangi resiko diabetes karena mampu membakar sekitar 300 kalori.

Seks di pagi hari merupakan kosmetik yang sangat luar biasa. Ini akan membuat wajahmu bercahaya dan rambutmu berkilau karena adanya peningkatan produksi hormon estrogen dan hormon penting lainnya.

Semakin sibuk di ranjang pada pagi hari mampu mengatur hormone kamu dan membuatmu merasa lebih baik. Sehingga kamu akan memasuki kantor dengan senyum diwajahmu. (pji/lif)

Berita Terkait

Baca Juga