Aries: Bersiaplah Mengasah Pikiran Anda di Awal Tahun 2018

Aries Bersiaplah Mengasah Pikiran Anda di Awal Tahun 2018 ilustrasi

Covesia.com - Bagi anda yang lahir di bawah naungan zodiak Aries (21 Maret – 19 April), kemungkinan akan menghadapi beberapa tantangan dalam karir selama paruh pertama tahun ini. Tapi, anda dapat mengatasi semua kesulitan tersebut, asalkan mengerjakannya dengan cermat. 

Aries, bersiap-siaplah mengasah pikiran dan semangat anda dalam memulai tahun 2018 ini untuk mewujudkan impian. Di tahun-tahun sebelumnya, para Aries cenderung menyerah atau kehilangan fokus ketika menjelang finish. Tapi tidak untuk tahun ini. 

Pengaruh planet Pluto dan Saturnus pada karir anda dalam 2 tahun ke depan akan memberi perbedaan yang berarti antara hasil kekuatan jangka panjang atau justru hilang sepenuhnya karena menyerah di penghujung perjalanan.

Sebagai sosok bintang Aries, anda memiliki sifat yang keras kepala, dan selalu melakukan apa yang anda pikirkan. Anda harus bisa menyesuaikan diri, sebab tahun 2018 ini, beberapa planet luar berpindah ke zodiak-zodiak lainnya sehingga para Aries akan menghadapi karakter dan situasi baru dalam kehidupannya.

Dikutip covesia.com dari astrologyclub.org, berikut gambaran ramalan zodiak Aries di awal tahun 2018:

Ramalan cinta Aries

Dalam urusan asmara, ramalan bintang Aries memprediksi bahwa kehadiran planet Jupiter pada sektor rumah asmara dan keuangan anda akan memungkinkan untuk mengambil giliran lebih hedonistik dan menyenangkan selama bulan-bulan ke depan. 

Zodiak yang berlambang kambing gunung ini juga merindukan kesetaraan dan keseimbangan dalam hubungan intim. Pada November 2017 Jupiter akan mulai memasuki rasi bintang Sagitarius dan anda akan mengambil stabilitas baru yang terjadi pada hubungan asmara, termasuk juga urusan keuangan. 

Dengan Jupiter di area Sagitarius, anda akan dapat mencapai kode baru seluruh hidup. Semua kemajuan dalam kehidupan spiritual dan filosofis anda yang akan memungkinkan untuk fokus dalam mengubah karir setelah Jupiter bergerak ke Capricorn di tahun 2019.

Prediksi keuangan Aries

Horoskop di sektor keuangan bintang Aries memperlihatkan bahwa pada tanggal 15 Mei, planet Uranus akan bergeser ke area rumah uang Aries. Ini bisa menyebabkan keuangan anda meningkat secara drastis dari sumber finansial yang tak pernah anda duga sebelumnya, atau malah sebaliknya anda akan menderita kerugian yang tiba-tiba. 

Hati-hati dengan investasi, dan pastikan untuk memperoleh sumber pendapatan cadangan sebelum mengalihkan uang dalam jumlah besar. Meskipun anda adalah sosok yang keras dan konvensional, anda bisa membuat uang dengan melakukan hal yang tak terduga. Anda mungkin dapat melakukannya dengan baik melalui media komputer, internet, dan multi level marketing.

Bergesernya planet Uranus ke area zodiak Taurus bisa membawa pengaruh positif untuk Aries berupa kenaikan gaji atau sumber income baru. Jika anda bekerja sendiri, klien baru akan mendatangi anda. 

Jika anda kebetulan kehilangan pekerjaan atau klien, maka akan muncul lowongan pekerjaan baik segera sesudahnya. Teruslah bekerja keras dan menjaga jalur komunikasi yang terbuka. Biarkan orang lain tahu tentang kekuatan dan terus menyelidiki berbagai kesempatan. 

Uranus tidak dapat diprediksi, bagaimanapun juga, anda harus tetap hati-hati. Horoskop 2018 juga menunjukkan bahwa planet Jupiter bergeser ke arah Sagitarius pada 8 November, dan ini membuat fokus hidup anda akan bergeser secara dramatis. Penekanan pada masalah keuangan akan mulai memudar. Di sinilah bagian kedua tahun anda akan mulai membaik dan menyenangkan.

Horoskop karir Aries

Perkembangan karir untuk anda yang berzodiak Aries di tahun 2018 ini menunjukkan adanya pengaruh planet Saturnus dan Pluto yang membawa ketenaran dan transformasi yang menjadi kekuatan anda. 

Para zodiak Aries tidak ragu melakukan pekerjaan secara perfeksionis demi memperoleh pengakuan dan penghargaan. Industri yang paling beruntung untuk zodiak Aries di tahun ini adalah percetakan, penerbitan, periklanan, hubungan masyarakat, penjualan, komputer, internet, dan sektor telekomunikasi. 

Kehadiran planet Saturnus di sektor karir anda akan memberikan hasil memuaskan untuk 2 tahun ke depan, dimana merupakan periode terbaik dalam 29 tahun terakhir. Aries yang lahir di antara tanggal 7-11 April akan merasakan pengaruh Pluto paling kuat. Ini artinya meninggalkan elemen-elemen masa lalu, dan bersiap dengan semangat baru.

Jika anda bekerja pada sesuatu yang berat (mendirikan bisnis anda sendiri atau sebuah departemen dalam perusahaan) anda akan memiliki kekuatan untuk melihat proyek sampai selesai. 

Anda mungkin harus berjuang keras, tapi itu akan membuat anda berubah ke arah positif sesuai pengalaman. Anda memiliki peluang mengagumkan untuk sukses, dan ketika anda akhirnya menang, tidak akan ada yang dapat membuat anda turun lagi.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga