Cara Pangeran Harry dan Meghan Hormati Mendiang Putri Diana

Cara Pangeran Harry dan Meghan Hormati Mendiang Putri Diana Putri Diana

Covesia.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikat simpul cinta mereka dalam ikatan pernikahan Sabtu (19/5/2018), sekaligus memastikan penghormatan untuk mendiang ibunda Harry, Putri Diana, dengan cara yang sangat istimewa.

Pada waktu upacara pemakaman sang ibu, dunia mengenal Pangeran Harry sebagai pangeran muda yang berjalan perlahan bersama abangnya, Pangeran William, ayah mereka, Pangeran Charles, dan kakek mereka, Pangeran Phillip.

Saat itu, Pangeran Harry dan Pangeran William masih sangat muda, yaitu 15 tahun dan 13 tahun. Mereka bersedih namun bisa berjalan tabah sampai upacara pemakaman itu berakhir.

Kini, Pangeran Harry mengikat janji pernikahan dengan Meghan Markle. Pasangan itu meminta bantuan perancang Philippa Craddock untuk membuat tampilan yang unik di Gereja St George, di Kastil Windsor. Upacara pernikahan Dinasti Windsor selalu menyita perhatian dan simpati publik.

Pengaturan dekorasii kapel dipenuhi cabang beech, birch, dan hornbeam, serta peony, foxgloves, dan salah satu bunga favorit Diana, mawar putih. Salah satu lirik lagu yang dibawakan Elton John dalam kebaktian kematian Diana adalah menyebut dia sebagai "mawar-nya Inggris". 

Dalam siaran pers menjelang hari besar, Craddock mengatakan, bekerja dengan Meghan dan Harry adalah "kesenangan mutlak."

"Prosesnya sangat kolaboratif, mengalir bebas, kreatif dan menyenangkan. Desain akhir akan mewakili mereka sebagai pasangan, yang selalu saya targetkan dalam pekerjaan saya, dengan sumber setempat,"  kata dia. 

Bunga-bunga yang diposisikan di pintu masuk kapel terbukti menjadi latar belakang yang sempurna untuk pintu masuk Meghan.

Craddock mengkhususkan diri dalam memanfaatkan bunga musiman dalam karyanya, membuat bak taman putih di musim bunga mawar. 

Diana dikenal menyukai bunga putih, dan bunga ini masih banyak ditanam di rumahnya, Istana Kensington, untuk menghormati dia.

Craddock kebanyakan menggunakan dedaunan dari kebun dan taman dari The Crown Estate dan Windsor Great Park.Selain itu, ada juga bunga peony, bunga favorit Meghan. Demikian seperti dilansir People. 

(ant/sea)

Berita Terkait

Baca Juga