Pasha Ungu Tantang Ariel Noah Konser 4 Jam Tanpa Jeda

Pasha Ungu Tantang Ariel Noah Konser 4 Jam Tanpa Jeda Pasha Ungu (foto: Instagram)

Covesia.com - Band Ungu dan NOAH, dua band terkemuka ini memiliki daya tarik masing-masing dan eksistensinya di industri musik Tanah Air sudah tidak perlu diragukan lagi. Lalu, bagaimana jadinya kalau band Ungu dan NOAH berkolaborasi?

Baru-baru ini, Sigit Purnomo Syamsuddin Said lebih dikenal sebagai Pasha Ungu, menantang vokalis NOAH, Ariel, untuk menggelar konser selama empat jam nonstop. Tantangan tersebut diungkap dalam akun Instagram miliknya @pashaungu_vm.

"Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen..," tulis Pasha.

Pasha Ungu berharap Ariel NOAH mau menerima tantangan tersebut, "semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang.." katanya.

Pasha Ungu menganggap kolaborasinya dengan NOAH adalah sebuah konser persahabatan. Pasha mengaku rindu dengan pagelaran musik yang berkualitas.

"Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu.." tulis Pasha.

Terkait tantangan ini, Ariel NOAH lantas menjawab di kolom komentar. Ariel menuliskan. "Ayok lah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic," tulis Ariel dengan akun @ariel_inst pada kolom komentar.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga