Ini Dia 7 Sepatu Anti Air dari Sederet Merek Sneaker Dunia

Ini Dia 7 Sepatu Anti Air dari Sederet Merek Sneaker Dunia ilustrasi foto: Pixabay

Covesia.com - Tinggal di daerah tropis seperti Indonesia yang curah hujannya melimpah bisa bikinn pecinta sneakers garuk-garuk kepala. Pasalnya, hujan tentu akan mendorong sepatu sneakers kesayangan jadi kotor dan tidak asyik lagi dipandang.

Terlebih kondisi lingkungan cenderung tidak untuk berjalan kaki di kala musim hujan. Ada genangan, kubangan lumpur, atau bolongan pada trotoar yang perlu dihindari jika tidak ingin mengotori kaki beserta alasnya.

Tapi semua itu tidak akan jadi masalah kalau kamu punya salah satu dari tujuh koleksi sneakers di bawah ini. Sebab, sederet sneakers adidas, Nike, dan merek semacamnya kini telah berinovasi agar sepatunya lebih tahan air.

Jadi kamu tetap bisa bergaya maksimal dengan sepatu anti air ini walau di luar sedang banyak becekan maupun gerimis mengundang. Dikutip covesia.com dari laman iprice, berikut tujuh sepatu anti air dari merek sneaker dunia.

1. Converse Chuck 70 Gore-Tex


Fitur kunci pada sneakers Converse Chuck 70 Gore-Tex yakni benang-benang solid Gore-Tex yang disempurnakan dengan teknologi water repellent.

Meski penuh dengan rancangan anti air, tapi Converse tetap menjaga keunikan desain sepatu yang klasik. Ada lima padu padan warna yang ditawarkan, mulai dari hitam solid, putih, oranye, pink, dan monokrom.

Selain anti air, injakan sepatu ini juga lembut karena menggunakan insole Ortholite yang mutakhir.

2. Adidas Ultra Boost All Terrain


Seperti namanya, adidas Ultra Boost All Terrain ini sengaja diciptakan untuk penggunaan di berbagai medan. Tidak hanya nyaman untuk berjalan jauh, tidak hanya mampu menopang penampilan jadi lebih trendi, sepatu ini juga menjaga kaki tetap kering dan tidak terpeleset meski kamu sedang beraktivitas di luar ruangan saat cuaca basah.

Semua itu karena material water repellent yang melekat pada area atas primeknit serta outsole berbahan Continental Stretchweb pada sepatu sneakers.

3. adidas Gore-Tex Stan Smith


Brand adidas membuktikan bahwa sepatu sneakers putih juga bisa dipakai saat cuaca basah melalui pembaharuan material seri legendaris Stan Smith. Dengan menggunakan teknologi Gore-Tex yang solid terhadap air, kamu bisa melenggang dengan sempurna di jalanan yang becek menggunakan sepatu sneakers adidas Stan Smith yang hits itu.

4. Reebok Ventilator Gore-Tex


Meski agak sulit mendapatkannya di Indonesia, tapi sneakers Reebok yang satu ini patut disimak karena punya benchmark yang tidak biasa. Sepatu Reebok Ventilator Gore-Tex sendiri dibuat dari material kulit, kain kasa, dan teknologi Gore-Tex.

Perpaduan tersebut mengakomodir aspek kenyamanan, gaya, dan juga kesolidan terhadap cairan maupun angin. Terakhir, pilihan warna yang elegan memoles sepatu ini jadi lebih sempurna.

5. Nike Air Zoom Precision


Ketangguhan sneakers Nike Air Zoom Precision tidak hanya terletak pada bahan kulit yang membalut bagian upper-nya. Sepatu ini juga dilengkapi dengan grip yang kuat mencengkram medan dan alas sol yang empuk. Warna sneakers putihnya pun ada. Siap tempur saat gerimis maupun hujan ringan!

6. Puma Tsugi Kori


Tahun 2017 lalu Puma memperkenalkan koleksi Tsugi Kori yang sengaja dirancang untuk cuaca basah. Konstruksi karet sintetis neoprene dan water repellent jadi andalannya.

Tidak sekadar solid untuk becek-becekan, sepatu sneakers Puma yang satu ini juga cukup kekinian dalam aspek fashion karena menyertakan potongan knit dan foam tebal. Terlebih, warna putih gading dan abu-abu membuatnya terlihat futuristik.

7. Vans Made for The Makers


Terakhir, ada seri Made for The Makers dari Vans. Sneakers hitam solid ini diklaim Vans menggunakan material water repellent yang tidak mudah menyerap air hingga cat.

Bukan hanya air, permukaan sepatu sneakers ini juga tanpa kompromi terhadap debu. Sepatu ini akan memberi kenyamanan maksimal untuk orang-orang yang musti hilir mudik berkegiatan di daerah berdebu saat musim penghujan.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga