Arie Untung Bagikan Kabar Terkini Ustad Arifin Ilham, Dipindah ke Penang Pagi ini

Arie Untung Bagikan Kabar Terkini Ustad Arifin Ilham Dipindah ke Penang Pagi ini Foto: Instagram

Covesia.com - Ustad Arifin Ilham diketahui tengah sakit dan dirawat di RSCM. Mendengar kabar sakitnya Ustad Arifin, sederet public figure datang menjenguk Ustad Arifin.

Mulai dari Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, KH. Ma'ruf Amin, Sandiaga Uno, hingga Anies Baswedan. Tak ketinggalan Ustad Yusuf Mansyur juga menjenguk sahabatnya yang kini tengah berjuang melawan penyakitnya.

Sederet selebritis seperti Arie Untung dan Teuku Wisnu juga datang menjenguk Ustad Arifin.

Setelah menjalani perawatan di RSCM , Ustad Arifin Ilham dirujuk ke Penang, Malaysia. Pagi ini, sang ustad pun dipindahkan.

Hal tersebut dikabarkan oleh Arie Untung melalui postingan di akun instagramnya yang memperlihatkan foto saat sedang berkuda dengan sang ustad, Arie Untung membagikan kabar Arifin Ilham dipindahkan ke Penang pagi ini.

"Bismillahirahmanirahim. Dengar kabar pagi ini gurunda @kh_m_arifin_ilham dipindahkan perawatannya ke Penang Malaysia, mohon doanya semua teman2 semoga kesembuhan beliau dipercepat. Bangsa ini masih butuh guru pemersatu perbedaan seperti beliau, seorang Murobi dan Hawariyyun yg dibutuhkan ummat dlm menegakan akidah," tulis Arie Untung di akun Instagramnya, Kamis (10/1/2019)..

Arie Untung juga mendoakan agar ustad yang terkenal sebagai dai spesialis zikir itu cepat sembuh. Suami Fenita Arie itu pun bercanda soal kuda.

"Syafahullah ya ustadz @kh_m_arifin_ilham semoga lekas sembuh dan membuktikan Kuda warna apa yg akan melaju lebih cepat hitam atau putih? *padahal saya lebih suka ster atau benteng," tukas Arie.

Baca juga: Kesehatan Semakin Menurun, Putra Ustad Arifin Ilham Minta Doa Kesembuhan Ayahnya

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga