Motor Dirusak Adi karena Ditilang, Grab Berikan Tumpangan Gratis Selama Sebulan ke Pacarnya

Motor Dirusak Adi karena Ditilang Grab Berikan Tumpangan Gratis Selama Sebulan ke Pacarnya Foto: Youtube

Covesia.com - Video pria mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya lantaran tak terima dirinya ditilang oleh anggota kepolisian jadi viral di media sosial.

Baca: Tak Terima Ditilang, Pria ini Malah Ngamuk Hancurkan Motor Kekasihnya

Pelanggaran lalu lintas itu terjadi di jalan Letnan Soetopo Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (7/2/2019) pukul 06.36 WIB.

Kejadian bermula saat pemuda tersebut ditilang karena tidak memakai helm. Ia pun melampiaskan kemarahannya dengan merusak motor tersebut.

Di dekat pria tersebut tampak seorang perempuan yang mencoba meredakan emosi pria itu. Ia bahkan nyaris terkena badan sepeda motor yang dibanting oleh sang pria. Beberapa warganet menyebut keduanya sepasang kekasih dan yang dirusak adalah kendaraan milik perempuan tersebut.

Melihat kejadian tersebut, Grab Indonesia pun memberikan layanan gratis untuk pacar Adi yang terus menangis melihat aksi kekasihnya itu.

Hal ini diungkapkan Grab melalui cuitan di akun Twitter resmi mereka pada Kamis, 7 Februari 2019. "Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!" tulis Grab Indonesia.

Baca juga: Usai Banting Motor, Pria yang Menolak Ditilang ini Lanjut Bakar STNK

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga