Foto Pegawai KFC Layani Dua Bocah Berpakaian Lusuh ini Tuai Pujian Warganet

Foto Pegawai KFC Layani Dua Bocah Berpakaian Lusuh ini Tuai Pujian Warganet Foto: Facebook

Covesia.com - Beredar foto viral di media sosial pegawai KFC melayani dua bocah berpakaian lusuh membeli nasi ayam. Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi di salah satu kedai KFC di Kota Gorontalo.

Foto tersebut pertama kali diunggah di akun Facebook milik Aurora Makawimbang Lie pada, Selasa (5/3/2019).

Dalam foto menunjukan dua bocah laki-laki tampak lahap memakan nasi ayam yang baru saja mereka beli di KFC. Penampilan kedua bocah tersebut mencuri perhatian karena mengenakan pakaian lusuh dan tak beralas kaki.

Awalnya sang pengunggah foto berpikir kedua anak tersebut akan diusir oleh pegawai karena berpakaian lusuh. Namun ternyata dugaannya salah, kedua bocah tersebut malah dilayani dengan baik oleh pegawai kedai makanan cepat saji tersebut.

Disebutkan bahwa kedua bocah tersebut datang ke kasir dengan membawa uang Rp 18.000, dan menginginkan makan nasi ayam. Namun diketahui harga nasi ayam di kedai tersebut yang paling murah setidaknya Rp 15.000

Meski berpakaian lusuh dan membawa uang yang tidak cukup, rupanya kedua bocah tersebut diberikan pelayan yang baik oleh dua orang pegawai yang bertugas. Kedua bocah itu disebutkan diberikan dua porsi nasi ayam, dan dilayani selayaknya pelanggan pada umumnya.

Salah seorang pegawai yang melayani juga mengambilkan saus untuk kedua bocah, yang biasanya saus diambil sendiri oleh pelanggan. Selain itu, satu pegawai lainnya disebutkan pergi membeli air mineral untuk kedua bocah tersebut.

Pengunggah foto yang menyaksikan kejadian tersebut mengaku tersentuh akan pelayanan kedua pegawai tersebut.

Berikut keterangan dalam unggahan akun Facebook Aurora Makawimbang Lie.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga