3 Zodiak ini Berpotensi Jadi Teman yang Tak Bisa Dipercaya, Apakah Anda Salah Satunya

3 Zodiak ini Berpotensi Jadi Teman yang Tak Bisa Dipercaya Apakah Anda Salah Satunya ilustrasi

Covesia.com - Setiap orang pastinya punya tabiat masing-masing. Dan tahukah anda bahwa dari 12 zodiak yang ada,tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang sulit menjaga kepercayaan sebagai teman dan akhirnya malah menusuk dari belakang. Zodiak apa saja itu?

Aries

Aries bisa menjadi teman yang sangat baik, tetapi mereka juga tidak suka membuang-buang waktu bersama orang-orang yang tidak cocok sama mereka. Mereka membutuhkan teman yang cocok dengan mereka, dan jika itu bukan kamu, maka mereka akan memutuskan hubungan pertemanan saat itu juga. 

Mereka mungkin dapat dengan mudah berteman, tetapi ketika mereka menyadari bahwa ada orang lain di luar sana yang lebih cocok dengan kepribadian mereka dan membantu mereka untuk bertemu orang yang tepat dalam hidupnya, Aries tak akan segan meninggalkan teman lamanya.

Aries bisa bosan dengan sangat mudah dan jika ada kesempatan orang lain dapat membantunya menemukan networking yang luas. Mereka tidak akan ragu-ragu menusuk kamu dari belakang.

Gemini

Gemini adalah salah satu zodiak dari orang-orang yang bisa menjadi teman dalam waktu singkat, kemudian membenci kamu, kemudian menjadi teman kamu lagi. Sangat melelahkan untuk memiliki hubungan dengan mereka.

Apa yang paling buruk dari itu? Terkadang mereka akan mengakui pada orang-orang bahwa mereka baik-baik saja denganmu, bahkan jika kamu berdua baru saja bertengkar hebat beberapa hari yang lalu.

Gemini bermuka dua itu jelas. Mereka tahu mereka bisa menjadi munafik juga, tapi mereka tak terlalu peduli. Mereka akan menjadi teman kamu ketika hubungan itu membuat mereka terlihat bagus, tetapi ketika seseorang menjelek-jelekkan kamu dan mengatakan kejelekan kamu, mereka akan menusuk kamu dari belakang dan setuju dengan orang lain.

Scorpio

Scorpio sangat tidak bisa diprediksi. Jadi, tak selalu mudah untuk mengatakan apakah mereka akan menjadi teman kamu atau menjadi musuh kamu. Scorpio mengalami kesulitan membiarkan kepercayaannya untuk orang lain dan mempercayai seseorang sepenuhnya.

Ketika mereka menganggap kamu seorang teman, ia mengharapkan kamu ada untuknya seumur hidup. Mereka juga cepat nge-judge. jadi jika mereka berpikir kamu nggak menjadi teman yang baik untuknya, mereka akan menendang kamu keluar dari hidupnya, sebelum kamu memiliki memberi penjelasan.

Scorpio memiliki dua cara untuk memberi tahu kamu bahwa persahabatan kamu itu palsi. Mereka bisa menusuk kamu di depan, bukan ke belakang sehingga kamu tahu bahwa mereka sudah tak ingin lagi berteman denganmu.

Di lain waktu, mereka akan bersikap palsu. Berpura-pura bahwa kamu masih berteman sampai mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk benar-benar menikammu dari belakang.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga