El Rumi Bagikan Pengalaman Pertama Ikut Pemilu dan Nyoblos di London

El Rumi Bagikan Pengalaman Pertama Ikut Pemilu dan Nyoblos di London Foto: Instagram

Covesia.com - El Rumi baru pertama kali mengikuti pemilu. Tak cuma baru pertama, El juga berkesempatan nyoblos tak di Tanah Air melainkan di London.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengikuti pemilu di London, karena masih harus menyelesaikan sekolahnya di sana. Ini adalah kali pertamanya cowok berusia 19 tahun ikut pemilu.

"Pengalaman pertama menentukan pemimpin 5 tahun kedepan. #kemarin pemilu serentak di London udah berjalan dan gw pun udah menunaikan Hak gw sebagai Warga Negara," tulis El Rumi, Senin (15/4/2019).

Di London, Inggris, WNI sudah mencoblos di KBRI pada tanggal 13 April 2019. El pun memamerkan kelingking tangan kanannya yang sudah bertinta sebagai tanda dirinya sudah memberikan suara untuk memilih pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.

"Bagi kalian yang memiliki hak suara, nanti 17 April jangan sampai lupa untuk datang dan nyoblos ke TPS!! Aku sudah #TPS , kamu? #TusukPrabowoSandi #berbedarapopo #asalgakgolput," tulisnya lagi.

"Semoga Allah SWT memberikan Indonesia pemimpin yang Amanah dan tidak suka mengingkari Janji, Amin," harap El.

Kekasih Marsha Aruan itu sempat terekam dalam sebuah video sedang menjadi sasaran emak-emak WNI yang juga akan nyoblos di KBRI di London. Tidak hanya El, beberapa artis muda yang sedang sekolah di London, seperti Shaloom Razade dan Valerie Thomas juga sudah nyoblos.

Sumber: Hot.Detikcom

Berita Terkait

Baca Juga