Video Viral! Gara-gara Pakaian Disetrika Kurang Rapi, Pilot Lion Air Tampar Petugas Hotel Empat Kali

Video Viral Garagara Pakaian Disetrika Kurang Rapi Pilot Lion Air Tampar Petugas Hotel Empat Kali Tankapan layar CCTV

Covesia.com - Beredar sebuah video rekaman kamera pengawas (CCTV) terlihat seorang pilot berinisial AG, maskapai penerbangan Lion Air melakukan pemukulan terhadap salah satu pegawai hotel di Surabaya.

Video tersebut diunggah oleh pengguna akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis (2/5/2019). Di video unggahan, terlihat pilot tersebut tengah berada di depan konter meja resepsionis.

Ada dua orang pegawai hotel yang sedang bertugas, yang satu sibuk dengan layar komputernya, sementara satu lainnya melayani pria itu. Pilot tersebut seakan menunjukkan baju yang saat itu dikenakannya kepada petugas resepsionis.

"Orangnya mulai masuk," bunyi suara yang terdengar dalam video. Oknum pilot itu lalu merenggangkan tangannya selayaknya menunjukkan baju seragam yang sedang digunakannya.

Petugas yang melayani pilot tersebut kemudian mendekat dan terlihat meneliti seragam yang dikenakan oleh pria itu.

Saat posisi pegawai hotel itu berada dekatnya untuk meneliti lebih dekat baju seragam yang dikenakannya, pilot tersebut tiba-tiba melayangkan sebuah tamparan ke pipi pegawai hotel tersebut dengan tangan kiri.

"Satu tamparan," sebut perekam video.

Tamparan yang diberikan oknum tersebut menyebabkan pegawai hotel tersebut sedikit terdorong mundur.

Sementara itu, rekan lain pegawai hotel tersebut terlihat masih sibuk dengan layar komputernya namun sesekali melirik ke arah oknum pilot tersebut.

Tak puas dengan sekali tamparan, pria tersebut kemudian kembali menampar pegawai hotel itu.

Pegawai hotel yang menjadi korban tindak kekerasan tersebut kemudian melindungi kepalanya dengan menutupi wajahnya menggunakan tangannya.

"Dua tamparan," seru perekam video.

Oknum pilot tersebut kemudian melanjutkan luapan amarahnya dengan memukul bagian atas kepala pegawai berseragam coklat tersebut.

"Tiga tamparan," tutur perekam video.

"Terakhir keempat, dia mukul," jelasnya.

Beberapa saat pilot tersebut terlihat seperti berbicara kepada pegawai hotel itu, kemudian ia mengajak berbicara pegawai lainnya seperti tengah menyuarakan protesnya.

Pilot tersebut juga tampak membalik tubuhnya untuk memperlihatkan baju seragam bagian belakangnya.

Kedua pegawai hotel tersebut hanya mampu terdiam mendengar aksi protes oknum pilot tersebut.

Setelah menunjukkan bagian belakang baju seragamnya, tiba-tiba saja pilot tersebut melayangkan tinjunya ke arah pegawai hotel yang sebelumnya ia tampar.

Pilot tersebut pada akhirnya ditenangkan oleh seorang lelaki berjas hitam yang baru saja tiba di lokasi kejadian.

Berikut cuplikan videonya:

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga