Viral! Pencuri Kembalikan Mobil Curian ke Pemiliknya dan Tinggalkan Surat Permintaan Maaf

Viral Pencuri Kembalikan Mobil Curian ke Pemiliknya dan Tinggalkan Surat Permintaan Maaf foto: Facebook Yuni Rusmini

Covesia.com - Seorang maling mengembalikan barang curiannya berupa mobil Suzuki Ertiga disertai surat permohonan maaf. Sri Hartatik (38), pemilik mobil mengaku terkejut dan tak menyangka mobilnya yang hilang dicuri telah kembali.

Sri mengatakan bahwa mobil Suzuki Ertiga miliknya hilang dicuri pada 1 Mei 2019 lalu. Sri menemukan mobilnya kembali ketika hendak memberi makan ayam.

Tak hanya mengembalikan mobil, pencuri yang meninggalkan surat yang berisi permohonan maaf. Dalam suratnya, pelaku mengaku mendapat hidayah sehingga hatinya tergugah untuk mengembalikan mobil yang dicurinya.

Berikut isi surat tersebut diposting akun facebook Yuni Rusmini, Selasa (28/5/2019):


Assalamu'alaikum.

Dengan segala maaf sebesar-besarnya.

Dengan ini saya telah tergugah hati saya untuk mengembalikan mobile panjenengan (mobil Anda) dengan keadaan yang kurang sempurna seperti sediakala.

Nyuwon pangapuntene geh pak/mbak (Mohon maaf , ya).

Sedangkan barang yang lainnya, sudah saya juwal buat makan dan beli bensin.

Sepurane geh (maafkan, ya).

Mugio panjenengan sekeluwarga diparingi selamet, waras, lan lancar rezekine (Semoga Anda sekeluarga diberi keselamatan, kesehatan, dan rezeki yang lancar).

Amin... Amin...

Ya Robbal Allamin

Ttd.

Hamba Tuhan yang Tak Luput dari Dosa

Meskipun mobilnya telah kembali, Sri tetap melanjutkan penanganan kasus pencurian tersebut ke pihak kepolisian. Pasalnya selain mencuri mobil, pelaku juga menggasak perhiasan emas senilai Rp17 juta, dua unit ponsel, dan satu unit televisi.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga