Kodi Lee, Kontestan American Got Talent yang Alami Autis ini Suaranya Sukses Bikin Juri Terpukau

Kodi Lee Kontestan American Got Talent yang Alami Autis ini Suaranya Sukses Bikin Juri Terpukau Kodi Lee, Kontestan American Got Talent ke-14 yang Alami Autis dan Kebutaan

Covesia.com - Gangguan spektrum autisme pada setiap orang berbeda-beda, ada yang gejalanya parah dan ada yang tidak. Gejala autisme umumnya menyerang kemampuan berkomunikasi dan berinteraksi sosial.

Seperti yang dialami oleh Kodi Lee. Salah satu kontestan ajang pencarian bakat American Got Talent ke 14 ini mengalami autis dan kebutaan. Namun, ia mempunyai kemampuan bernyanyi dan bermain piano dengan bagus, hingga membuat juri dan penonton terpukau dan menangis haru.

Ketika akan tampil, Kodi berjalan ke atas panggung dengan bantuan sang ibu dan memperkenalkan dirinya sebagai Kodi Lee yang berusia 22 tahun. Ibunya kemudian memperkenalkan dirinya bernama Tina Lee.

Ketika juri Gabrielle Union bertanya kepada Kodi apa yang akan dia tampilkan, Kodi berkata, "Aku akan menyanyikan lagu dengan bermain piano."

Juri tersebut kemudian mengalihkan perhatiannya kembali ke Tina dan memintanya untuk memberi tahu mereka sedikit tentang putranya.

Setelah menceritakan sedikit tentang putranya, Tina lalu membantu putranya berjalan ke arah piano dan berlutut di sebelahnya, berbisik, “Ini giliran mu, oke? Akan ada sekitar 20 kamera yang merekam mu, siap? ayo. "Respons antusias" Ya! "

Ketika dia mulai menyanyikan “A Song For You” oleh Ray Charles, suara merdu Kodi membuat juri terdiam dan penonton mulai bersorak.

Di akhir lagu, seluruh teater meledak bersorak dan bertepuk tangan, dan para juri memberinya tepuk tangan meriah yang berlangsung saat Kodi bergabung dengan mereka semua bertepuk tangan untuk penampilannya.

Tina bergabung kembali dengan putranya di atas panggung, dan begitu tepuk tangan mulai mereda, juri Howie Mandel memberi tahu Kodi bahwa "keempat hakim dan semua orang di ruangan ini berdiri"

Setelah juri lain memuji penampilannya yang menakjubkan, giliran juri Gabrielle Union untuk berbicara dengan ibu dan anak itu lagi: “Saya seorang juri baru musim ini dan saya juga seorang ibu baru tahun ini. Ini adalah pekerjaan terberat yang pernah saya miliki dan pekerjaan yang paling memuaskan yang pernah saya miliki. Kamu hanya ingin memberi anak-anakmu bulan, bintang-bintang, dan pelangi, dan malam ini aku akan memberimu sesuatu yang istimewa. ”Dia kemudian menekan Golden Buzzer-nya, membawa Kodi dan keluarganya bergabung dengannya di atas panggung dari sayap hingga menangis.

Berikut cuplikan videonya:


(sea)

Berita Terkait

Baca Juga