Resmi Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Terkejut Atas Dukungan Banyak Orang

Resmi Jadi Mualaf  Deddy Corbuzier Terkejut Atas Dukungan Banyak Orang Deddy Corbuzier (detik,com)

Covesia.com - Deddy Corbuzier begitu terkejut atas dukungan orang-orang usai dirinya menjadi mualaf. Ia pun mengucapkan terima kasih banyak atas respons positif dari masyarakat.

Deddy mengatakan dirinya langsung jadi perhatian kalangan orang setelah memeluk Islam. Presenter berkepala plontos itu pun terharu atas semua yang didapatnya.

"Masyaallah buat semua dukungannya saudara-saudara gue semua satu Indonesia saya kaget banget, karena dukungan yang diberikan ke saya luar biasa banget. Alhamdulillah mendapatkan semua perhatian yang luar biasa dari semua teman-teman, dari fans, dari kyai-kyai, dari ustaz-ustaz, semuanya pokoknya gue mengucapkn syukur yang luar biasa," ujarnya di Instagram Story saat dilihat detikHOT.

"Terima kasih banyak nggak bisa ngucapin apa-apa lagi, nggak ngomong apa-apa lagi, kecuali bangga, senang, semuanya campur aduk jadi satu," lanjutnya.

Deddy Corbuzier juga bercerita soal banyaknya orang yang meminta didoakan olehnya usai menjadi mualaf. Ia pun merespons permintaan tersebut.

Ayahanda Azka Corbuzier itu turut mendoakan yang terbaik untuk semua orang. Meskipun ada yang menghina dan tak setuju pilihannya masuk Islam, ia tetap memajatkan doa karena sesama orang Indonesia.

"Nah kalau katanya orang-orang kalau baru mualaf katanya itu masih nol, masih bersih, terus banyak banget yang mintain doa. Jadi gue doain buat semuanya yang ada di sana yang nonton ini baik yang seperjalanan sama saya, baik yang memuji saya, menghina saya, nggak setuju atau apa pun itu. Buat semuanya, semuanya adalah saudara buat saya satu Indonesia," katanya.

Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat pada 21 Juni di Yogyakarta dengan dipimpin oleh Gus Miftah. Ia juga sudah diajarkan membaca surat Alfatihah dan salat oleh Miftah.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga