Yuk Intip Enam Jenis Bisnis yang Digeluti Atta Halilintar

Yuk Intip Enam Jenis Bisnis yang Digeluti Atta Halilintar Atta Halilintar

Covesia.com - Siapa sih yang tidak mengenal king of Youtube, Ia Atta Hallilintar. Sulung dari 11 bersaudara ini kian hari makin dikenal. Hampir tiap hari ada vidio baru di akun You tubenya. Tak hanya di youtube ternyata Atta memiliki bisnis lain yang menambah pundi-pundi penghasilannya. Berikut covesia.com ulas dari bebagai sumber deretan bisnis atta Halilintar. 

AHHA Travel

Atta tak hanya aktif di akun Youtubenya juga aktif dengan bisnisnya. Salah satu bisnis Atta adalah Tour and travel yang diberi nama AHHA travel. Travel tersebut menyediakan trip halal baik dalam negri maupun luar negri, bahkan AHHA travel juga menyediakan jasa umrah

AHHA Publishing

November 2018 tahun lalu Atta resmi membuka cabang bisnisnya. Yakninya AHHA Publishing.  Melalui Publisihing kepunyaannya tersebut Atta memproduksi buku Ddraw My Life buku karya Atta yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya.

Medan Mulaka

Tak ingin ketinggalan dengan artis-artis yang bergandrungan membuka bisnis kue Atta pun membuka bisnis toko kue di Medan dengan memberi nama Medan Mulaka. Menu utama yang dijual adalah bolu.

ASHIAAAP!

Merupakan produk kuliner Atta Halilintar yang merupakan jajanan tradisional yang dikemas sedimikian rupa hingga konsep modren. ASHIAAAP terdiri dari mie lidi, makaroni, stick udang dan cilok kuah.

Cake Masa Depan

Bisnis Atta yang satu ini dibuka pertama kali Maret 2018 di Jogjakarta. Ada lima varian rasa cake masa depan ini yakninya, toblerone, snicker, orea vanilla, chizy velvet dan rainbow chacha.

AHHA Fashion, Hijab, dan Kids

Atta Halilintar Habbit atau yang lebih dikenal AHHA merupakan brand fashion milik Atta. Berbagai macam produk dijualnya seperti kacamata, bandana, t-shirt, long slevees, Sweeter, hingga hoodie. Bahkan ada AHHA hijab dan AHHA kids.

Kontributor: Laila Marni


Berita Terkait

Baca Juga