Ini Reaksi Fairuz Saat Mengetahui Trio 'Ikan Asin' Ditahan

Ini Reaksi Fairuz Saat Mengetahui Trio Ikan Asin Ditahan Fairuz A Rafiq

Covesia.com - Tiga orang terlapor dalam kasus video 'ikan asin', Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua sudah ditahan. Bagaimana Fairuz A Rafiq melihat status itu?

Hotman Paris kembali membuat video reaksi ketika mengetahui trio Galih, Pablo, dan Rey jadi tersangka hingga ditahan. Hotman kembali mengucapkan terima kasih.

"Selamat pagi dari kantor Hotman Paris. Tiga terlapor dalam kasus ikan asin laporan Fairuz telah ditahan oleh Polda Metro Jaya pada sejak pagi ini," ucap Hotman Paris.

"Saya atas nama Fairuz dan atas nama jutaan wanita Indonesia, mengucapkan terima kasih Bapak Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Bapak Direktur Krimsus Polda Metro Jaya, Kombespol Iwan Kurniawan, Bapak Kasubdit Cybercrime, AKBP Roberto Pasaribu, Kanit 3 Cybercrime, Kompol Khairudin, dan tim penyidik Reskrimsus Bapak Nugroho," lanjutnya.

Pengacara yang kental dengan gaya nyentriknya itu juga membacakan pesan dari Fairuz. Fairuz A Rafiq memberikan respons yang tenang setelah tahu Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditahan.

"Apa kesan dari Fairuz? Fairuz hanya berpesan begini 'abang dan polisi sudah melakukan keadilan dan kejujuran kok. Allah Maha Tahu' itulah reaksi Fairuz atas penahanan tiga (orang itu)," ucap Hotman Paris sembari melihat layar ponselnya.

Kini, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Mereka ditahan selama 30 hari ke depan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Sumber; DetikHot

Berita Terkait

Baca Juga