SM Entertaiment: Pemakaman Sulli akan Berlangsung Tertutup

SM Entertaiment Pemakaman Sulli akan Berlangsung Tertutup (Foto: Instagram @jelly_jilli)

Covesia.com - Aktris-penyanyi Sulli, yang ditemukan meninggal di rumahnya, Senin (14/10/2019), akan dimakamkan secara tertutup.

Dilansir Straits Times, agensi SM Entertainment mengatakan tempat pemakaman Sulli tidak akan diumumkan pada publik agar tidak didatangi penggemar dan pewarta.

Agensi besar itu meminta media untuk menerima pengumuman itu dengan lapang dada, serta menambahkan keluarga Sulli ingin "perjalanan terakhir Sulli" berlangsung "indah".

Menurut Departemen Pemadam Kebakaran Seongnam, gadis 25 tahun yang pernah jadi anggota grup K-pop f(x) itu ditemukan meninggal ketika paramedis tiba di lokasi kejadian.

Mereka mengirim ambulan ke rumah Sulli saat menerima telepon dari manajer Sulli pada pukul 15.20 waktu setempat, Senin. Manajer tidak bisa menghubungi Sulli setelah terakhir kali menelepon sehari sebelumnya.

Paramedis mengatakan Sulli menunjukkan tanda-tanda gagal jantung dan kasus itu diserahkan kepada polisi.

Menurut News Room JTBC, polisi menemukan catatan berisi tulisan tangan Sulli mengenai hidupnya, di rumahnya.

Tidak ada tanda-tanda pembobolan di rumahnya.

Mereka meyakini Sulli masih bekerja hingga sehari sebelum kematiannya, dan sudah dijadwalkan untuk syuting iklan untuk tas bermerek Stretch Angels.

Kematian Sulli, menurut warganet dunia, adalah contoh lain dari artis K-pop yang tersudut akibat tekanan industri hiburan.

(ant/utr)

Berita Terkait

Baca Juga