Public Figure Terjerat Prostitusi Online, Digerebek Saat Berhubungan Badan

Public Figure Terjerat Prostitusi Online Digerebek Saat Berhubungan Badan Foto: Istimewa

Covesia.com - Prostitusi online yang melibatkan artis tanah air kembali terjadi di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Sosok artis yang diketahui dari Jakarta digerebek bersama dua orang pria di sebuah kamar hotel di Kota Batu, Malang, Jawa Timur diduga melakukan transaksi prostitusi online.

Kepolisian Daerah Jawa Timur mengamankan dua orang laki-laki dan seorang perempuan yang merupakan publik figur. Peran ketiganya, satu orang pria bertindak sebagai konsumen atau si pemesan, satu pria orang lainnya bertindak sebagai yang penyedia layanan atau pihak yang mendatangkan. Sedangkan si wanitanya adalah pihak yang didatangkan.

Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan, ketiganya diamankan di sebuah kamar hotel di Kota Batu.

"Kami amankan di Kota Batu di sebuah hotel," kata Mapolda Jatim, Jumat (25/10/2019).

Saat diamankan, ketiganya dalam keadaan tengah berhubungan badan. "Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa memang didapati satu pasang melakukan hubungan badan," jelasnya.

Aldy mengungkapkan, si perempuan didatangkan langsung dari Jakarta dan baru tiba hari ini di Kota Batu. "Sementara datang dari jakarta," jelasnya.

Berikut cuplikan video keterangan dari Kepolisian Daerah Jawa Timur:


(sea)

Berita Terkait

Baca Juga