Selain Maju Pilgub Sumbar, Aldi Taher Juga Mencari Istri Orang Minang

Selain Maju Pilgub Sumbar Aldi Taher Juga Mencari Istri Orang Minang Aldi Taher berpakaian adat Minang saat ditemui di Kantor DPW PKS, di Padang, Senin (2/12/2019)(Foto: Covesia/ Laila)

Covesia.com - Aktor Aldi Taher tidak main-main untuk maju di Pilkada Sumbar 2020 mendatang. Bahkan selain fokus untuk bersilaturahmi di Sumbar ia juga mengatakan sedang mencari calon istri Urang Minang.

"Sumbar tak hanya dikenal dengan makanan yang enak tapi juga perempuannya yang rancak-rancak (cantik-cantik), ungkapnya saat ditemui di Kantor DPW PKS, Padang, Senin (2/12/2019).

Dilahirkan dari ibu yang berdarah Minang membuat Aldi juga ingin seperti ayahnya. Memiliki istri orang Minang. Ia pun mengatakan bahwa orang Minang itu pantang menyerah.

Aldi memang telah memiliki popularitas di jagat hiburan. Namun, dunia politik adalah hal yang baru. Hal itu tak menggoyahkan semangatnya. "Allah yang menentukan, di apa salahnya aktor menjadi gubernur, di Ukraina saja presidennya merupakan pelawak dahulunya," ungkap Aldi yang waktu itu memakai baju adat khas Minang.

Perihal elektabilitas, Aldi mengatakan akan kita ketahui setelah disurvei. "Masuk politik tidak mudah namun juga tidak susah," ujarnya.

Aldi mengatakan akan maju dari partai PKS karena ia merupakan kader PKS. "Saya minta izin pada Bapak saya Pak Mahyeli dan Pak Riza Pahlevi, untuk maju Insyaallah diusung oleh partai," katanya.

Ditanya perihal dana untuk maju Aldi mengatakan sama dengan cagub-cagub lainnya." Sebenarnya saya mau membuat politik di Indonesia jadi sejuk, tidak melulu persoalan dana," terangnya.

Kontributor: Laila Marni

Berita Terkait

Baca Juga