Enggan Tanggapi Gita Savitri, Mahasiswa Asal Padang Anggap Permasalahan Sudah Selesai

Enggan Tanggapi Gita Savitri Mahasiswa Asal Padang Anggap Permasalahan Sudah Selesai YouTuber Gita Savitri (Dok. Instagram)

Covesia.com - YouTuber Gita Savitri Devi mengaku mengalami kejadian yang tidak menyenangkan dari salah satu pengikutnya di Instagram. Baru-baru ini ia mendapat pelecehan seksual verbal atau sexual harassment melalui Direct Message (DM) di akun instagramnya @gitasav.

Kejadian bermula pada saat penulis buku "Rentang Kisah" ini mengunggah video suaminya di instastory instagramnya, kemudian unggahan tersebut dikomentari oleh pemilik akun instagram @herwandicrd yang mengandung kata-kata pelecehan seksual. 

Diminta konfirmasi terkait hal tersebut, Mahasiswa atas nama Herwandi enggan menanggapi permintaan Gita Savitri dengan alasan bahwa permasalahan itu sudah dianggap selesai.

"Tidak ada konfirmasi-konfirmasian. Saya anggap sudah selesai," tutur Herwandi kepada Covesia.com melalui sambungan seluler, Selasa (10/12/2019).

Ditanya lebih jauh soal kebenaran dirinya yang disebut dalam unggahan Youtuber perempuan asal Sumatera Selatan ini, Herwandi kembali menyangkal, dan menyatakan bahwa dirinya sudah tidak ada lagi urusan dengan permasalahan ini.

"Saya tidak mau lagi dengan permasalahan ini," ujar Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Kota Padang ini.

Terkait bilamana Gita Savitri melaporkan permasalahan ini kepada pihak berwajib, Mawardi tidak mau menanggapi seraya mengatakan bahwa masalah ini dianggapnya sudah selesai.

"Saya tidak mau lagi dengan masalah ini. Saya anggap sudah selesai. maaf yaa," tuturnya seraya langsung mematikan percakapan.

Sebelumnya, YouTuber Gita Savitri Devi mengaku mengalami kejadian yang tidak menyenangkan dari salah satu pengikutnya di Instagram. Baru-baru ini ia mendapat pelecehan seksual verbal atau sexual harassment melalui Direct Message (DM) di akun instagramnya @gitasav.

Hal tersebut ia sampaikan melalui telepon genggam kepada Covesia.com, Selasa (12/9/2019). 

Kejadian bermula pada saat penulis buku "Rentang Kisah" ini mengunggah video suaminya di instastory instagramnya, kemudian unggahan tersebut dikomentari oleh pemilik akun instagram @herwandicrd yang mengandung kata-kata pelecehan seksual. 

Belakangan pemilik akun tersebut diketahui seorang mahasiswa di perguruan tinggi negeri di Padang, Sumatera Barat.

"Jadi awalnya, Tanggal 4 November lalu, aku story-in tentang poligami. Terus akun @herwandicrd ini koment, dan terjadilah perdebatan karena dia gak terima sama isi story aku itu, karena pembahasannya mulai gak enak nih, jadi aku gak tanggapin lagi. Nah, pas aku posting Paul (suami Gita) dia komen lagi. Isi komennya kayak menghina Paul dan ingin membuktikan kejantanan dia ke aku dengan kata-kata yang menurut aku udah pelecehan seksual banget," cerita Gita.

Mendapati perlakuan tersebut, Gita tidak terima dan langsung mengunggah tangkapan layar isi komentar yang masuk melalui direct massage tersebut di instastory instagramnya.

"Aku udah kesal banget, jadi aku screenshot terus aku instastory-in di IG aku. Nah, di situ ada balasan dia yang enggak terima aku posting DM dia," lanjut pelantun single "Seandainya" ini.

(adi)

Berita Terkait: Lakukan Pelecehan di Medsos, YouTuber Gita Savitri Tuntut Oknum Mahasiswa di Sumbar Minta Maaf

Berita Terkait

Baca Juga