Terkait Meghan Markle, Pangeran Harry Pernah Konfrontasi David Beckham

Terkait Meghan Markle Pangeran Harry Pernah Konfrontasi David Beckham Pangeran Harry (ANTARA/Shutterstock)

Covesia.com - Pangeran Harry pernah mengkonfrontasi David Beckham karena menduga Victoria Beckham, istri bintang sepak bola itu telah membocorkan cerita tentang Meghan Markle, yang saat itu masih bertunangan dengan Harry.

Menurut The Sun yang dikutip Antara, Senin (13/1/2020), konfrontasi tersebut sempat membuat hubungan antara keluarga Beckham dengan pasangan kerajaan itu dingin.

"Harry sangat melindungi Meghan, dan memutuskan untuk menangani masalah ini secara langsung, dengan menghubungi sahabat baiknya, David," ujar salah satu sumber yang dekat dengan keduanya.

Kendati Harry dikenal sebagai pria yang sangat sopan, tetapi konfrontasi tersebut dikabarkan telah menyebabkan keduanya canggung dan membuat Beckham sangat malu.

Sumber terdekat kerajaan juga menyebutkan butuh beberapa bulan untuk memperbaiki relasi antara Beckham dengan Harry dan Meghan.

Pagesix melaporkan bahwa Harry dan Meghan menduga mantan bintang Spice Girls Victoria telah membocorkan cerita terkait Meghan kepada pers pada Desember 2017, bersamaan dengan munculnya artikel yang menyebutkan pasangan Beckham dan pasangan keluarga itu menjadi sahabat.

Awalnya Meghan sangat senang dengan rekomendasi yang diberikan Victoria untuk ahli kecantikan, penata rambut hingga penata busana, ketika mantan pemain serial "Suits" pada saat dia pindah ke London.

"Namun Meghan sangat marah," kata seorang sumber kepada The Sun.

“Entah kenapa, dia takut Victoria ada di balik bocornya cerita tentang dirinya - maksud saya, dia menduga Victoria Beckham secara pribadi menelepon wartawan untuk memberi mereka cerita adalah konyol," kata sumber tersebut.

Keluarga Beckham adalah salah satu tamu selebriti di pernikahan Harry dan Meghan pada bulan Mei 2018, beberapa bulan setelah konfrontasi itu dilakukan.

Meskipun pasangan Beckham hadir dalam upacara pernikahan, namun keduanya tidak tampak saat pesta perayaan pada malam harinya.

"Namun hubungan mereka kini sudah kembali normal," kata sumber itu.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga