Penghuni Apartemen di Wuhan Ludahi Gagang Pintu, 30 Orang Terinfeksi Virus Corona

Penghuni Apartemen di Wuhan Ludahi Gagang Pintu 30 Orang Terinfeksi Virus Corona Perempuan yang tertangkap kamera meludahi gagang pintu di sebuah apartemen di Wuhan. Sumber: Youtube

Covesia.com - Seorang wanita yang tinggal di daerah terinfeksi virus Corona di Wuhan, China, tertangkap kamera tengah meludah langsung pada pegangan pintu di kediamannya.

Seperti dilansir World of Buzz, Selasa (11/2/2020), dalam rekaman itu, wanita tersebut terlihat berjalan merayap menuju pintu sebelum menunaikan tindakan mengerikan dan tidak higienis itu. 

Dia segera mulai melihat ke atas dengan hati-hati, memeriksa sekelilingnya untuk memeriksa apakah dia tertangkap sebelum menghilang melewati sudut lorong.

Parah lagi, berdasarkan laporan dari Sin Chew Daily, di daerah itu sudah terinfeksi parah. Ada lebih dari 30 kasus orang yang terinfeksi dan 90 kasus gejala demam. Beberapa korban sudah terisolasi di unit masing-masing.

Untungnya, seorang tetangga menemukan tindakan tidak manusiawi ini dan melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwenang.

Polisi segera mengambil tindakan dengan melengkapi diri mereka dengan pakaian pelindung sebelum melanjutkan untuk memindai kemungkinan bahaya.

Setelah meninjau rekaman CCTV, administrator komunitas mengkonfirmasi bahwa sementara tindakan itu terjadi, masih belum terungkap apakah wanita itu sendiri terinfeksi oleh virus mematikan.

Meskipun demikian, penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan saat ini.

(Suara)

Berita Terkait

Baca Juga