Bukannya Dipeluk, Ibu ini Malah Sambut Anaknya Pulang di Bandara Dengan Menyemprotkan Disinfektan

Bukannya Dipeluk Ibu ini Malah Sambut Anaknya Pulang di Bandara Dengan Menyemprotkan Disinfektan Foto: Facebook Qi en

Covesia.com - Heboh video seorang Ibu yang sedang menyambut anaknya pulang di salah satu bandara di Malaysia. Namun ada hal unik yang kemudian ramai jadi perbincangan netizen.

Khawatir tertular virus corona COVID-19, ibu ini mendisinfeksi anaknya. Terlihat dalam sebuah video yang tersebar di media sosial kalau ia tengah menyemprotkan disinfektan pada anaknya.

Mengutip Asia One, putranya disebut baru saja kembali dari Jerman. Alih-alih mendapat pelukan hangat, putranya malah disemprot disinfektan oleh ibunya.

Tak hanya menyemprotkan sekali atau dua kali, ibu dari pria ini terus mengelilingi tubuh putranya seperti sedang memastikan seluruh sudut sudah didisinfeksi.

Video yang dibagikan akun bernama Qi en  di Facebook ini kemudian ramai diperbincangkan dan diberikan judul 'Cara Mencegah Virus Corona oleh Ibu Asia'.

Dalam video lain yang juga diunggah oleh Qi En, ibu ini terus menyemprotkan disinfektan sambil berjalan menuju mobil mereka. Para netizen yang melihat video ini banyak menertawakan aksi yang dilakukan oleh ibu tersebut.

Sumber: DetikHealth

Berita Terkait

Baca Juga