Mantan Kekasih Jennifer Lopez, David Cruz Meninggal Dunia

Mantan Kekasih Jennifer Lopez David Cruz Meninggal Dunia David Cruz (dailymail)

Covesia.com - Mantan kekasih Jennifer Lopez (J.Lo) David Cruz meninggal dunia pada Sabtu (21/3) karena penyakit jantung di usia 51 tahun menurut laporan People, Selasa.

Kepala Penguji Medis, kota New York pun membenarkan hal tersebut.

J.Lo berkencan dengan Cruz selama 10 tahun saat keduanya masih berada di sekolah menengah atau berusia 15 tahun hingga pertengahan 1990-an, tepat sebelum bermain dalam film "Selena".

Cruz juga sempat menghadiri beberapa acara Hollywood dengan J.Lo termasuk pemutaran perdana "Money Train" pada November 1995. Selama pembuatan film tersebut, sebuah artikel People tahun 1995 menggambarkan Cruz sebagai asisten produksi film.

Cruz kemudian berhubungan cukup lama dengan Isa. Isa pun menyebut Cruz sebagai seseorang yang baik dan penuh kasih.

"Dia tidak pernah berpegang pada apa pun dan selalu sangat terbuka. Dia adalah seorang ayah yang berbakti, dia membantu membesarkan putra tirinya yang sekarang berada di Marinir. Dia mencintai Yankees dan Knicks," ujar Isa.

"Dia suka pergi ke teater bersamaku. Momen favorit saya adalah malam kencan keluarga, karena itu tidak hanya istimewa bagi saya tetapi juga untuk anak-anak. Dia selalu memastikan untuk mengakhiri sesuatu dengan 'Aku mencintaimu'," lanjutnya.

Saat ini J.Lo bertunangan dengan Alex Rodrigiez. Dia pun belum memberikan komentar apa pun soal kematian mantan kekasihnya.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga