Lockdown di Inggris Spatula hingga Sapu Jadi Alternatif Sex Toys

Lockdown di Inggris Spatula hingga Sapu Jadi Alternatif Sex Toys Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Sejumlah negara telah memutuskan untuk melakukan lockdwon untuk mengurangi penularan virus Corona Covid-19.

Hal itu membuat sejumlah orang mengalami keterbatasan, salah salah satunya dalam memuaskan hasrat seksualnya.

Uniknya, selama masa lockdwon, orang-orang di Inggris menggunakan peralatan dan perlengkapan kebersihan untuk kehidupan seks mereka seperti dilansir dari New York Post.

Fakta itu terungkap dari survei EOT Cleaning Services Company. Mereka mensurvei 1.668 orang tentang benda rumah tangga mana yang menurut mereka paling layak digunakan sebagai mainan seks (sex toys).

“Untuk menjaga agar segala sesuatu tetap kreatif, orang-orang Inggris telah mengakui untuk menggunakan cara-cara baru untuk meningkatkan hal-hal di kamar tidur," kata mereka dalam pernyataan resminya.

Benda teratas yang digunakan untuk sex toys ialah spatula, dengan 89 persen responden. Sementara di peringkat kedua ialah tali dengan 85 persen responden.

Peringkat selanjutnya diikuti oleh sarung tangan plastik (82 persen), lap debu (81 persen), sapu (55 persen), penyedot debu (41 persen) dan meja kaca (39 persen).

Sebelumnya, Departemen Kesehatan NYC juga telah mengeluarkan panduan grafis tentang cara aman berhubungan seks di tengah wabah Covid-19

"Anda adalah pasangan seks teraman Anda. "Masturbasi tidak akan menyebarkan COVID-19, terutama jika Anda mencuci tangan (dan mainan seks apa pun) dengan sabun dan air selama setidaknya 20 detik sebelum dan sesudah," demikian tulis mereka.

(suaracom)

Berita Terkait

Baca Juga