Ketika M Nuh Jadi ''Artis'' yang Disambut Meriah oleh Warga

Ketika M Nuh Jadi Artis yang Disambut Meriah oleh Warga Sumber: istimewa

Covesia.com -  Beberapa video viral di media sosial memperlihatkan sosok Muhammad Nuh atau M Nuh, pemenang lelang motor Jokowi disambut warga dengan meriah.

Nama M Nuh juga kembali masuk daftar trending topik di Twitter pada Senin (25/5/2020). "M Nuh" telah dipakai pada lebih dari 7.700 cuitan warganet pada Senin pagi.

Dalam video yang viral, M Nuh mendapat sambutan meriah dari warga. Ia disalami oleh beberapa orang yang memakai baju muslim.

Video M Nuh disambut meriah warga sebagaimana diunggah oleh akun Twitter @GarisSejajar pada Minggu (24/5/2020). M Nuh terlihat memakai baju koko warna putih, berpeci putih dan memakai sarung kotak-kotak.

"Eaaa.. Man of the Year..M Nuh disambut warga," tulis @GarisSejajar, dikutip Suara.com, Senin (25/5/2020).

Beberapa pria yang memakai baju koko dan peci berwarna putih terlihat menyalami M Nuh. Ada juga pria yang menabuh rebana sehingga membuat suasana semakin meriah.

M Nuh pun menyambut jabat tangan dari para warga sambil tertawa. Beberapa orang lain mengarahkan kamera ponselnya kepada M Nuh.

Dalam video itu terdengar juga seorang wanita yang tertawa dan berteriak, "Artis...artis".

Video yang lain menunjukkan M Nuh dikelilingi oleh beberapa warga yang bersenandung dan menabuh rebana. M Nuh hanya tersenyum diperlakukan seperti itu.

Ada juga gambar yang beredar di media sosial memperlihatkan sosok M Nuh diajak foto oleh beberapa wanita.

Foto itu diberi narasi, "Befoto besamo THE KING OF PRANKS kampung manggis."

Menurut informasi yang beredar, M Nuh yang disambut warga dengan meriah ini terjadi pada Minggu (24/5/2020) pagi.

"Pagi tadi (24/5//2020) Sayyid M NUH di arak di kampung halamannya di Kampung Manggis, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi," tulis akun Instagram @faktamediaofficial.

Sebelumnya, M Nuh, pemenang lelang motor listrik bertandatangan Presiden Joko Widodo sempat dikabarkan menghilang.

Beberapa hari lalu, M Nuh diberitakan keluar sebagai pemenang lelang motor listrik bertanda tangan Presiden Jokowi seharga Rp 2,550 miliar, dalam lelang yang digelar oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Namun belakangan diketahui jika M Nuh bukanlah seorang pengusaha, melainkan hanya seorang buruh bangunan.

(Suara)

Berita Terkait

Baca Juga