Artis Jerry Lawalata Positif Sabu

Artis Jerry Lawalata Positif Sabu James Remon Lawalata alias Jerry Lawalata. (Foto: Antaranews.com)

Covesia.com - James Remon Lawalata atau Jerry Lawalata yang ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika dinyatakan positif sabu.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dia menyebut jika Jerry Lawalata ditangkap di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Betul bahwa Satreskoba Polres Metro Jakarta Utara telah mengamankan seorang laki-laki dengan inisial JL yang diduga menyalahgunakan narkoba. (Ditangkapnya) Pada hari Jumat siang di Kelapa Gading," kata Budhi kepada wartawan, Sabtu (13/6/2020).

Budhi mengatakan, Jerry Lawalata kedapatan memiliki narkotika jenis sabu saat penangkapan terjadi. Hanya saja, berat sabu yang dimiliki Jerry tidak dijelaskan secara rinci oleh Budhi.

Dia menyebut kalau Jerry telah menjalani tes urine dan dinyatakan positif. Kekinian polisi masih menggali keterangan dari Jerry terkait kasus tersebut.

"Jenis sabu. Masih dilakukan pemeriksaan, yang jelas urine nya positif," sambungnya.

Saat disinggung ihwal kronologi penangkapan, Budhi juga belum menjelaskan secara rinci. Pasalnya hingga kini pemeriksaan masih berlangsung.

"Lebih lanjut nanti ya, masih diperiksa," tutup Budhi.

Sumber: Suara.com

Baca juga: Artis Kembali Tersandung Dugaan Kasus Narkoba, Kali Ini ''Giliran'' Jerry Lawalata

Berita Terkait

Baca Juga