Rezky Aditya Sebut Nia Ramadhani Kurang Ajar

Rezky Aditya Sebut Nia Ramadhani Kurang Ajar Nia Ramadhani

Covesia.com - Pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana lagi senang-senangnya saat ini. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Beberapa kerabat dan sahabat menjenguk si kecil di rumah sakit. Salah satu yang datang ke sana adalah sahabat Rezky, Nia Ramadhani.

Nia berkesempatan menggendong Keene. Istri Ardi Bakrie itu kemudian mengomentari wajah si kecil.

Dengan nada meledek, Nia tak menyangka Rezky bisa memiliki anak yang tampan.

"Cakep coy. Kok lu bisa punya anak kayak gini, gue bingung deh," ujar Nia Ramadhani dalam sebuah video di Instagram, dikutip dari suara.com, jaringan covesia.com, Rabu (2/9/2020).

"Kurang ajar," protes Rezky Aditya tak terima.

Nia menduga paras tampan si bayi turun dari Citra Kirana, bukan Rezky Aditya.

"Ini berkat, bener deh, istri lu tuh udah, bener. Udah cakep bisa bikin begini," ucap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani terus meledek Rezky. Lagi-lagi dia bilang masih tak percaya sahabatnya itu bisa punya anak setampan itu.

"Pokoknya gue masih bingung deh, kok bisa punya anak cakep gini," katanya.

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Baca Juga