Pelaku Tinggalkan Mobil Dalam Keadaan Bocor Ban

Covesia.com – Mobil sedan di depan salah satu galeri batik di jalan Sutomo Kota Padang, sumatera barat ini, menjadi tontonan warga. Mobil ini terparkir bukan karena akibat kecelakaan, namun mobil ini milik sindikat penipu lewat anjungan tunai mandiri atau ATM.

Mobil ini ditinggal pemiliknya akibat bocor ban, setelah aksi penipuan di ATM dipergoki oleh salah seorang warga yang tidak lain adalah suami korban. Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian diketahui, peristiwa bermula ketika korban yang hendak mengambil uang di ATM dibuntuti pelaku.

Menurut polisi, ketika hendak mengambil uang tunai, kartu ATM korban terselip di mesin ATM. Akibatnya kartu ATM tidak berfungsi baik. Pelaku penipuan yang telah membuntuti korban perpura-pura membantu. Namun bukan membantu, pelaku diduga berjumlah dua orang itu malah ingin merapok dan kabur dengan mobil sedan tersebut.

Mengetahui adanya keributan di ruang ATM, suami korban berusaha menghentikan pelarian pelaku dengan menusuk ban mobil yang digunakan palaku, menggunakan sebilah pisau. Berselang beberapa saat kemudian, mobil pelaku diketahui berhenti di salah satu galeri batik dalam keadaan tanpa pemilik.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password