Disembelih Tiga Kali ”Ayam Ajaib” Ini Masih Hidup

Covesia.com – Seekor ayam bangkok milik seorang warga Komplek Taruko 1, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat membuat geger masyarakat sekitar. Pasalnya, hal luar biasa telah terjadi pada ayam ini.

Ayam bangkok ini tidak kunjung mati meski telah disembelih hingga tiga kali. Awal mulanya, pada Sabtu, Nas, pemilik ayam mencoba menyembelih si ayam untuk dikonsumsi. Nas menyembelih ayam tersebut di depan Rumah Ahmad Edison.

Anehnya, meski telah disembelih, hingga bercucuran darah, ayam tersebut tetap berdiri bahkan kabur keliling kampung. Warga pun terlibat kejar kejaran dengan si ayam. Setelah berhasil ditangkap, ayam itu pun kembali disembelih, al hasil penyembelihan kedua juga gagal. Ayam tersebut kembali berdiri dan kembali kabur dari proses eksekusi.

Setelah kembali ditangkap, pada penyembelihan ketiga, relawan lainnya memberanikan diri untuk menggorok leher si ayam. Tapi apa mau dikata, seperti belum tiba ajalnya, si ayam bangkok ini kembali berdiri meski tak sanggup lagi melarikan diri.

Menyaksikan kondisi ini, Edison pun menjadi iba dan berinisiatif membawa ayam bangkok itu untuk diobati. Keesokan harinya, Minggu, si ayam bangkok mendapat 20 jahitan di leher untuk bisa bertahan hidup.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password