Lima Rumah Ludes Diamuk Si Jago Merah

Covesia.com – Sekitar Lima rumah ludes terbakar oleh si jago merah, di permukiman padat penduduk di Bandar Damar, Kelurahan Olo Ladang, Kecamatan Padang, Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (4/2/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak ada yang bisa diselamatkan dalam kebakaran tersebut. Kejadian berlangsung saat rumah dalam keadaan sepi, dan hanya dihuni oleh orangtua lanjut usia. Sementara penghuni lainnya sedang bekerja dan kuliah.

Saat melakukan pemadaman, petugas sedikit kewalahan lantaran aliran listrik masih menyala di sekitar pemukiman warga. Hal tersebut membuat petugas sulit mendekati titik api untuk melakukan pemadaman. Penyebab kebakaran lima rumah tersebut masih dalam penyelidikan. Namun diduga kebakaran disebabkan kebocoran gas yang berada di salah satu rumah, yang kemudian menyulut terjadinya kebakaran.

12 mobil pemadam dan 56 personel dikerahkan untuk memadamkan amukan si jago merah. Api baru dapat dijinakkan satu jam kemudian. Tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sementara kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password